Piala Dunia 2018

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Uruguay vs Prancis di Piala Dunia 2018. Live Trans TV

Babak perempat Final Piala Dunia 2018 dijadwalkan berlangsung Jumat (6/7/2018) malam. Disiarkan langsung (live) Trans TV.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Uruguay vs Prancis di Piala Dunia 2018. Live Trans TV
pos-kupang.com
Uruguay vs Prancis 

POS-KUPANG.COM -- Babak perempat Piala Dunia 2018'>Final Piala Dunia 2018 Rusia dijadwalkan berlangsung Jumat (6/7/2018) malam. Pertandingan awal akan menyajikan tim Uruguay vs Prancis yang disiarkan langsung (live) Trans TV.

Diperkirakan pertandingan babak perempat Piala Dunia 2018'>Final Piala Dunia 2018 antara Uruguay vs Prancis ini akan berlangsung ketat.

Laga Uruguay vs Prancis dalam babak perempat Piala Dunia 2018'>Final Piala Dunia 2018 ini akan berlangsung di Kazan Arena akan disiarkan langsung (live) Trans TV & Trans7 mulai pukul 22.00 WITA.

Uruguay menyingkirkan Portugal, sedangkan Prancis memulangkan Argentina dari Piala Dunia 2018.

Baca: Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2018. Jumat Ini, Timnas Uruguay v Prancis Live di Trans 7

Baca: Jagokan Uruguay di Piala Dunia 2018, Nani Bethan Sebut Brasil Tak Seindah Dulu

Baca: Prediksi Final Piala Dunia 2018 dan Jadwal Lengkap Perempat Final, Kroasia Juara Dunia

Di kubu Uruguay, kondisi penyerang andalan mereka Edinson Cavani masih dipertanyakan.

Hingga saat ini, Cavani belum ikut berlatih dengan rekan-rekannya. Dia sedang menjalani pemulihan cedera.

Cavani mendapat cedera hamstring saat bertanding melawan timnas Portugal pada babak 16 besar, Sabtu (1/7/2018). Dia mencetak dua gol di laga melawan Portugal.

Tapi Penyerang timnas Uruguay lainnya, Luis Suarez, menyebut timnya tetap kuat meski tanpa Edinson Cavani saat lawan timnas Perancis.

Menanggapi kemungkinan Uruguay tampil tanpa Cavani, Suarez tidak terlalu khawatir. Menurutnya, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan.

"Ini adalah Piala Dunia dan Edi (panggilan Cavani) sangat penting, tetapi ada pemain yang bisa melakukannya dengan cara yang sama, dan kami berharap lebih baik dari dia," kata Suarez dikutip dari GOAL, Rabu (4/7/2018) dilansir Bpost Online dari Kompas.com.

"Semuanya tidak bergantung pada satu pemain. Uruguay telah menunjukkan kami bergantung pada kerja kolektif di lapangan," ujar Suarez menambahkan.
Halaman
12
Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved