17 Bulan Lenyap di Pantai, Ditemukan Masih Hidup dan Kenakan Pakaian Yang Sama

Aneh tapi nyata. Dinyatakan hilang sejak 17 bulan lalu di Pantai Pelabuhan Ratu, perempuan ditemukan masih hidup dan pakai pakaian yang sama.

17 Bulan Lenyap di Pantai, Ditemukan Masih Hidup dan Kenakan Pakaian Yang Sama
THINKSTOCK.COM
ilustrasi 

POS-KUPANG.COM, CIKOLE  - Nining Sunarsih (53) yang ditemukan setelah 1,5 dikabarkan hanyut di Pelabuhan Ratu Sukabumi sudah bisa diajak komunikasi namun hanya dengan bahasa isyarat.

"Untuk saat ini komunikasi dengan pasien, tidak langsung secara verbal pasiennya, hanya mengangguk saja," ujar Kepala Tim Keluhan dan Penanganan Keluhan dan Informasi, Wahyu Handriana, RS Syamsudin, Senin (2/7/2018).

Wahyu menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan pihaknya, Nining mengalami low intake atau tak mau makan sehingga tubuhnya menjadi emas.

Baca: Tewas Dan Ada Luka Tembakan di Kaki, Kapori Bilang Penyebab Tewas Bukan Karena Tembakan

Baca: Di Dunia Ini ada 10 Ritual Pernikahan Unik, Pengantin Diludahi Hingga Menikahi Anjing

Tidak hanya itu, Nining juga mengalami hipertensi.

"Pasien ini menderita low intake namanya, kekurangan makan terus disertai darahnya agak naik, hipertensi, tensinya agak naik sedikit," kata Wahyu.

Namun, Nining saat ini kata dia, bisa minum dan makan walau pun makanan yang dia makan sangat sedikit.

Oleh karena itu, kata Wahyu, pihaknya akan memeriksa lebih lanjut terkait hal tersebut di ruang penyakit dalam.

"Kenapa gak mau makan, lebih diteliti lagi oleh dokter yang merawatnya, minum mau, sedikit-sedikit makan tadi saya lihat, mau, tapi memang sedikit sekali, nanti mungkin akan ditilai oleh dokter-dokter yang akan merawatnya. Pasiennya akan dirawat di ruangan penyakit dalam untuk diperiksa lebih lanjut," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Nining Sunarsih (53) dikabarkan sempat dinyatakan meninggal dunia usai diterjang ombak Pelabuhan Ratu Sukabumi 1,5 tahun yang lalu, namun rupanya ditemukan dalam kondisi masih hidup.

Baca: Selfie Berujung Maut, 7 Orang Tewas Secara Tragis Karena Melakukan Gaya Selfie Begini

Baca: Banyak Tikus Dirumahmu? Usir Dengan 3 Cara Efektif Ini

Warga kampungnya Kampung Cibunar RT 05/02, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi itu ditemukan tergeletak ditepi pantai usai dinyatakan hilang diterjang ombak laut pantai selatan itu pada tanggal 8 januari tahun 2017 lalu.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help