Pilkada Serentak 2018

Ini Permintaan HIPMALIM Raya NTT Bagi Paket Aset di Matim

Paket ASET harus melanjutkan program-program yang belum diselesasikan yaitu program pro rakyat

Ini Permintaan HIPMALIM Raya NTT Bagi Paket Aset di Matim
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Sekjen HIPMALIM Raya, Muhamad Saleh

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Muslim Manggarai Raya (Hipmalim) NTT serta warga Manggarai Timur (Matim) mengucapkan selamat atas kemenangan Paket nomor 1 (ASET) Agas Andreas, S.H, M.H dan Drs. Jaghur Stefanus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Matim periode 2018-2023. Masyarakat tahu betul bahwa Paket ASET ini sangat layak memimpin Matim.

Demikian Muhamad Saleh, Sekjen HIPMALIM Raya NTT yang mengirim rilis kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Minggu (1/7/2018) siang.

Baca: Agnez Mo Dapat Ucapan Ulang Tahun Lebih Cepat di AS

Ia menjelaskan, ke depan Paket ASET harus melanjutkan program-program yang belum diselesasikan yaitu program pro rakyat.

"Kami akan terus mendukung beliau sekaligus mengawalnya agar tak keluar jalur. Yang terakhir saya mengimbau kepada stakeholder serta warga Matim semua agar melupakan perbedaan politik selama pilkada berlangsung dan mari kita bersama-sama mengawal daerah kita ini menjadi lebih baik," ujar Saleh.

Sebelumnya, Cabup Matim, Agas Andreas, S.H, M.H yang berpasangan dengan Cawabup Matim, Drs. Jaghur Stefanus mengatakan, Pilkada Matim 2018 telah dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Ia mengaku kemenangan dirinya bersama Cawabup Stef adalah kemenangan masyarakat yang akan dirayakan secara bersama-sama.

"Bagi saya ini kemenangan masyarakat Matim. Semua yang kalah dalam Pilkada Matim akan saya rangkul semua guna membangun Matim. Saya tentunya tidak bisa membangun Matim secara sendiri. Tetapi semua akan saya rangkul untuk Matim yang lebih," kata Agas di Borong, Minggu (1/7/2018) pagi. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help