Pengemudi Taksi Online yang Dirampok Mayatnya Digantung di Jembatan

Pelaku pembunuhan dan perampokan terhadap pengemudi taksi online M Aji Saputra (24), diduga menggantung mayat korban dengan tali tambang di jembatan.

Pengemudi Taksi Online yang Dirampok Mayatnya Digantung di Jembatan
KOMPAS.COM
Korban Aji sopir taksi online ditemukan tewas tergantung di jembatan Bruge, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 

POS-KUPANG.COM | MUSI BANYUASIN - Pelaku pembunuhan dan perampokan terhadap pengemudi taksi online M Aji Saputra (24), diduga menggantung mayat korban dengan tali tambang di jembatan.

Aji sebelumnya ditemukan tewas oleh warga yang sedang memancing di Jembatan Bruge, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Kamis (14/6/2018).

Baca: WALHI NTT Laporkan PT Muria Sumba Manis ke Polres Sumba Timur, Ada Apa?

"Tali tambang itu dililitkan di pinggang korban dan diikat tergantung," kata Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin (Muba) AKP Kemas Muhammad Syawaludin, Kamis.

Aji tewas dengan luka tusuk di wajah dan dada. Pihak Satreskrim Polres Musi Banyuasin bersama jajaran Polda Sumatera Selatan, sedang memburu pelaku kasus ini.

Menurut Kemas, mobil korban merk Datsun Go-Panca dengan plat nomor BG 1922 RM, raib diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Diketahui, korban sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantar penumpang ke kawasan Sukabangun II Palembang, Rabu (13/5/2018) kemarin.

Setelah mengantar penumpang, keluarga Aji curiga lantaran korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Kita mendapatkan laporan ada mayat tergantung di bawah jembatan, setelah diselidiki ternyata sopir taksi online, kita masih selidiki para pelaku," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, M Aji Saputra ditemukan tewas dengan kondisi mengalami luka tusuk serta jeratan di leher di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Kamis (14/6/2018).

Informasi yang dihimpun, penemuan jenazah korban tersebut terjadi saat warga sekitar sedang memancing tepatnya di bawah Jembatan Bruge, Desa Mangun Jaya.

Warga pun terkejut melihat sesosok mayat dengan kondisi hanya menggunakan celana dalam, tersender di pinggir bibir jembatan dengan wajah berlumuran darah. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help