Miris! Menjelang PPDB Online, Siswi SMP Asal Kupang Ini Mengaku Masih Bingung Cara Mendaftar

Pendaftran PPDB Online akan segera dimulai dalam beberapa hari ke depan, namun, Siswi SMP asal Kupang NTT ini, mengaku masih bingung

Miris! Menjelang PPDB Online, Siswi SMP Asal Kupang Ini Mengaku Masih Bingung Cara Mendaftar
POS-KUPANG.COM/Lexy Manafe
Ingryt Stevanny Dethan, Siswi lulusan SMPN 11 Kupang yang mengaku belum paham terkait PPDB Online 2018.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pendaftran PPDB Online akan segera dimulai dalam beberapa hari ke depan, namun, Siswi SMP asal Kupang NTT ini, mengaku masih bingung untuk mendaftar di SMA favoritnya.

"Saya masih belum terlalu soal PPDB. Orangtua juga belum. Jadi saya masih bingung cara daftar," ungkap Ingryt Stevanny Dethan, saat dihubungi POS-KUPANG.COM melalui layanan WhatsApp (WA), Rabu (13/6/2018).

Baca: Inilah Kronologi Bentrokan Antara Dua Tim Sukses Paslon Pilkada Kabupaten Empat Lawang

Menurutnya, sosialisasi sekolah terkait Pendaftaran Peserta Didik Baru secara Online, belum diterima orangtuanya saat penerimaan raport maupun saat rapat.

"Saya dan mama juga belum tahu tentang PPDB Online. Saat penerimaan raport juga tidak disampaikan," keluh Ingryt.

Menurut penuturannya, ia sudah mencoba mencari informasi ke sekolah SMA tujuannya, namun disana, yang ia temukan hanya spanduk PPDB.

"Kami sudah cek ke sekolah, tapi di sana kami hanya lihat spanduk saja. Informasi di spanduk juga tidak terlalu lengkap. Kami masih bingung," keluh siswi SMP 11 Kupang ini.

Diakuinya, ketika tidak mendapat kejelasan informasi dari sekolah, ia bersama temannya, hanya mengakses internet untuk mencari informasi tambahan terkait hal tersebut. (*)

Penulis: Lexy Manafe
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help