Bupati Kamelus Naik Motor Saat Berkantor di Desa Terong

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H ketika berkantor di Desa Terong,Kecamatan Satar Mese Barat harus naik sepeda motor

Bupati Kamelus Naik Motor Saat Berkantor di Desa Terong
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Bupati Manggarai saat berkantor di Desa Terong, Kecamatan Satar Mese Barat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H ketika berkantor di Desa Terong,Kecamatan Satar Mese Barat harus naik sepeda motor karena sulit akses jalan menuju desa tersebut.

Bupati Kamelus yang ingin menemui warga di Desa Terong naik motor dari Kampung Lancang menuju Kampung Lokom yang berjarak sekitar 1 Km. Dengan melewati jalan telfor, Bupati Kamelus menyambangi warga Kampung Lokom dan para guru SDI Lokom, Sabtu (9/6/2018) siang.

Baca: Cerita Polisi yang Tidak Libur hingga Berlebaran bersama Para Tahanan

Kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng,Kamis (14/6/2018) pagi melalui WA-nya,Bupati Kamelus mengungkapkan,ketika berkantor di desa ada janji dirinya bersama Wabup Manggarai guna mendengar keluhan dan aspirasi warg di desa agar menjadi perhatian pemerintah.

"Dengan berkantor di desa pemerintah dan sebagai Bupati Manggarai bisa melihat langsung kehidupan warga di desa," ujar Bupati Kamelus.

Bagi Bupati Kamelus berkantor di desa adalah bagian dari pelayanan pemerintah kepada masyarakat di tingkat bawah.

Bupati Kamelus menjelaskan,saat berkantor di Desa Terong pihaknya langsung mendengar keluhan guru di SDI Lokom dan langsung disikapi memberikan solusi. atas keluhan di bidang pendidikan. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help