Waduh Disangka Mau Tilang Eh Ternyata Polisi Beri Takjil di Jalan Gatot Subroto-Ende

sebagai upaya memupuk jiwa sosial dan persaudaraan antar keluarga leting 19 Dikmaba tahun 2000 maupun antara personil leting dan masyarakat.

Waduh Disangka Mau Tilang Eh Ternyata Polisi Beri Takjil di Jalan Gatot Subroto-Ende
pos kupang.com, romualdus pius
Anggota polisi membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Gatot Subroto, Kota Ende, Rabu (13/6/2018) 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM, ENDE--Kehadiran sejumlah anggota polisi dari Polres Ende di Jalan Gatot Subroto, Kota Ende, Rabu (13/6/2018) sempat mengagetkan para pengguna jalan terutama bagi mereka yang tidak mengenakan helm pada saat berkendaraan bahkan beberapa diantaranya berusaha menghindar anggota polisi karena mereka berpikir dilakukan tilang oleh polisi.

Namun demikian rupanya tidak ada penilangan yang ada justru pembagian takjil oleh anggota polisi kepada semua pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Gatot Subroto, Kota Ende.

Dalam rilis yang diterima Pos Kupang.Com dari Bripka Andri Iskandar Kanit Pidum Polres Ende menyatakan bahwa pada, Rabu tanggal 13 Juni 2018 jam 17.00 wita sampai selesai, bertempat di Jalan Gatot Subroto, Ende

Anggota Dikmaba angkatan 19 tahun 2000 / Dikmaba Two Thousand (DTT) Polres Ende di bawah pimpinan Bripka Andri Iskandar Kanit Pidum Polres Ende Melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintasi Jalan Gatot Subroto.

Kegiatan itu menurut Bripka Andri sebagai upaya memupuk jiwa sosial dan persaudaraan antar keluarga leting 19 Dikmaba tahun 2000 maupun antara personil leting dan masyarakat.

Selain itu, turut memeriahkan bulan suci Ramadhan 1439 serta menyambut Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.

Harapan dengan adanya kegiatan ini, Polri semakin peduli dan ikhlas dan melayani masyarakat, dan masyarakat semakin mencintai dan bekerja sama dengan polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Ende. (*)

Baca: Suami Bersama Pelakor di Kos, Isteri Mengamuk dan Hajar Wanita ini Hingga Merintih

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help