Warga Pambotanjara Setiap Tahun Menderita Air Bersih

Warga Desa Pambotanjara di Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur selalu mengalami krisis air bersih.

Warga Pambotanjara Setiap Tahun Menderita Air Bersih
ISTIMEWA
Kapolres Sumba Timur sedang memberikan air bersih kepada warga di Pambotanjara. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Warga Desa Pambotanjara di Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur selalu mengalami krisis air bersih.

Atas penderitaan Pihak Polres Sumba Timur memiliki perhatian khusus yakni dengan secara rutin mendistribusikan air bersih kepads warga di Desa itu.

Baca: Berkantor di Tiga Desa, Ini Aspirasi yang Dibawa Camat Cibal Barat

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M.T. Silalahi, SH.,MH melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja kepada POS KUPANG.COM, Selasa (12/6/2018) siang, mengatakan, Senin (11/6/2018) sore, memberikan dipasoka air bersih sebanyak dua tangki atau sekitar 10 ribu liter air bersih kepada warga di desa tersebut.

Kata dia, pendistribusian air bersih tersebut juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-72 tahun 2018.

Made Murja juga mengatakan, bersama Bhayangkari Cabang Sumba Timu, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH memimpin langsung kegiatan tersebut.

Kata dia, pendistribusian air bersih itu juga merupakan bagian dari kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan air bersih karena beberapa wilayah di Kabupaten Sumba Timur pada musim kemarau banyak yang mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved