DPRD Minta Pemegang Saham Bank NTT Hargai Keputusan RUPS

Komisi III DPRD NTT meminta seluruh pemegang saham di PT Bank NTT agar menghargai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

DPRD  Minta Pemegang Saham Bank NTT Hargai Keputusan RUPS
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Anggota Komisi III DPRD NTT, Angelino da Costa, SH, M.Hum.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Komisi III DPRD NTT meminta seluruh pemegang saham di PT Bank NTT agar menghargai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Kondisi itu dibutuhkan agar tugas dan fungsi Bank NTT bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi III DPRD NTT, Angelino Da Costa,S.H,M.Hum kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (29/5/2018).

Baca: Anda Mau Bepergian? Simak Jadwal Kapal Feri Bagi Warga NTT Hari Ini

Menurut Angelino, RUPS yang dilakukan itu merupakan forum tertinggi di dalam perbankan, karena itu para pemegang sahamlah yang terlibat dalam rapat tersebut.

"Karena yang melakukan rapat itu adalah para pemegang saham, maka pemegang saham juga harus menghargai keputusan RUPS," kata Angelino.

Komisi III yang bermitra dengan perbankan, lanjut Angelino sudah pernah membahas soal Bank NTT bersama para direksi. Karena itu, RUPS yang telah dilakukan itu tentu menghasilkan keputusan dan rekomendasi.

"Harapannya saya semoga pemegang saham jalankan keputusan sesuai hasil RUPS dan juga sesuai hasil rekomendasidari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," kata Angelino.

Dikatakan, dengan mengikuti keputusan di RUPS maka tentu akan membuat bank tersebut berjalan dengan terutama dalam pelayanan kepada masyarakat yang nota bene sebagai nasabah.

"Ini perlu diperhatikan, sehingga Bank NTT sebagai Bank kebanggaan rakyat NTT dapat berjalan dengan baik serta tetap menjadi bank kepercayaan masyarakat NTT," ujarnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help