Terbakar Cemburu Asmara, Kakek 60 Tahun Tikam Pemuda Hingga Tewas.

Adapun kronologi kejadiannya, sebelum ditikam korban datang ke rumah saksi untuk istirahat di salah satu kamar di rumah saksi.

Terbakar Cemburu Asmara, Kakek 60 Tahun Tikam Pemuda Hingga Tewas.
Tersangka pembunuhan pemuda Nandes (19), Banta alias Tuli (60) di Dusun Bulaya, Desa Ilanbatu Uru, Kecamatan Walenrang Barat, Luwu. 

POS-KUPANG.COM | BELOPA - Banta (60) alias Tuli, kakek di Dusun Bulaya, Desa Ilanbatu Uru, Kecamatan Walenrang Barat, Luwu, Sulawesi Selatan nekat menikam pemuda bernama Nandes (19) hingga tewas.

Kejadian tersebut terjadi di rumah salah seorang saksi, Lia (18), di Dusun Bulaya, Desa Ilanbatu Uru, Kecamatan Walenrang Barat, pada Sabtu (26/5/2018) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam mengatakan, jika motif tersangka cemburu asmara. Tersangka (Tuli) cemburu karena mengklaim berpacaran dengan si saksi (Lia).

Baca: Anak Jaksa Dikabarkan Jadi Korban Penculikan

Baca: Sejumlah Dokumen Disita Jaksa dalam Penggeledahan di Dinas Pariwisata

Baca: TERNYATA Seksi Abis Guys, Pemeran Hantu Ivana di Film Danur 2 Maddah. Ini Dia Potret Elena Victoria

Sementara, sebelum kejadian, korban datang di rumah saksi untuk beristirahat.

"Si pelaku cemburu karena mengklaim saksi sebagai pacarnya, padahal si saksi sendiri tidak merasa punya hubungan apa-apa dengan pelaku," ujar AKP Faisal kepada tribunluwu.com, Minggu (27/5/2018).

Adapun kronologi kejadiannya, sebelum ditikam korban datang ke rumah saksi untuk istirahat di salah satu kamar di rumah saksi.

Kemudian sekitar pukul 15.00 Wita, tersangka datang dan masuk ke tempat korban istirahat dan menikam punggung sebelah kiri korban sebanyak dua kali.

Korban kemudian terbangun dan berusaha untuk menyelamatkan diri, dimana korban menuju ke dapur dan meninggal dunia di tempat tersebut.

Adapun barang bukti yang diamankan, sebilah pisau yang digunakan tersangka menikam korban. Kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Walenrang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sekadar diketahui, jarak tempat kejadian perkara (TKP) dengan Mapolsek Walenrang bejarak sekitar 60 kilometer yang dapat ditempuh dengan kendaraaan roda dua dan berjalan kaki. (tribun timur)

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help