Ona Dima Yakin Bisa Melibas Lawan-lawannya di Pertandingan Futsal Putri Porseni NTT

Bagi Ona Dima, persiapan tim futsalnya selama satu bulan, sudah cukup untuk menghadapi calon-calon lawannya nanti.

Ona Dima Yakin Bisa Melibas Lawan-lawannya di Pertandingan Futsal Putri Porseni NTT
POS-KUPANG.COM/Lexy Manafe
Ona Dima, saat ditemui di lapangan futsal Undana Kupang, Sabtu (26/5/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bagi Ona Dima, persiapan tim futsalnya selama satu bulan, sudah cukup untuk menghadapi calon-calon lawannya nanti.

Ditemui POS-KUPANG.COM, Sabtu (26/5/2018), di lapangan futsal Undana Kupang, ia mengatakan, selama satu bulan itu, ia sudah dilatih dengan baik oleh teman-teman laki-lakinya yang memang sudah mahir dalam bermain futsal.

Baca: Gubernur NTT Ajak Direktur dan Komisaris Jaga Kepercayaan Masyarakat

"Kami sudah siap menang. Saya yakin karena kami sudah dilatih selama satu bulan oleh teman laki-laki kami yang memang sudah jago dalam dunia futsal," ungkap gadis yang sedang berkuliah di FKIP Fisika Undana ini.

Menurut fans Bacelona ini, ia sudah menyukai futsal sejak kecil.  "Kakak saya, semuanya laki-laki. Jadi saat mereka ada pertandingan mereka biasa bawa saya. Sejak itulah saya mulai menyukai futsal," ucapnya.

Setelah mengetahui, ada pembukaan lomba futsal dalam kegiatan Porseni, iapun mengajak beberapa temannya bergabung dalam tim futsal yang diberi nama The Best Fisika FC, kemudian mereka mendaftar ke panitia.

Saya hobi main futsal jadi waktu saya tau ada pembukaan futsal untuk putri, saya langsung daftar. saya ajak dengan teman-teman lain juga untuk ikut main.

"Kami sudah amati beberapa tim yang bertanding selama ini, menurut saya, lawan terkuat untuk tim putri berasal dari tim putri PJKR," kata gadis yang bertugas sebagai striker atau penyerang dalam timnya ini.

Ona, berharap, bisa bermain bagus dan mencetak banyak gol sebanyak-banyaknya kemudian menjadi juara.  (*)

Penulis: Lexy Manafe
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help