Devi Loak Optimis Pekerjaan Proyek Jalan di Kota Kupang Selesai Tepat Waktu

Sekretaris Dinas PUPR Kota Kupang, Devi Loak menyampaikan terima kasih atas masukan yang di sampaikan komisi. Ia berjanji akan menindaklajutinya.

Devi Loak Optimis Pekerjaan Proyek Jalan di Kota Kupang Selesai Tepat Waktu
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Komisi III DPRD kota Kupang mengunjungi Dinas PUPR kota Kupang, Kamis (24/5/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Berkaitan dengan permintaan Komisi III DPRD kota Kupang, Sekretaris Dinas PUPR Kota Kupang, Devi Loak menyampaikan terima kasih atas semua masukan yang di sampaikan komisi. Ia berjanji akan menindaklajutinya.

Ia mengatakan semua proses pelaksanan pekerjaan yang ditangani pada setiap bidang di Dinas PUPR, sudah hampir sebagian diproses pelaksanaannya. Baik proses pelelangan hingga proses pengukuran lokasi pelaksanaan dan masih ada sebagian yang masih dalam tahap proses pelelangan.

Baca: Ini Permintaan Komisi III DPRD Kota Kupang Saat Berkunjung ke Dinas PUPR

Ia mengaku waktu yang ada, pelaksanaan pekerjaan yang belum diproses dan dikhawatirkan tidak selesai tepat waktu. Tapi bagi dinas wakty tersebut akan cukup.

"Karena dinas tinggal bagaimana pihak yang mendapat pekerjaan akan diawasi secara konsisten melalui pengawasan rutin guna pekejaan dapat selesai tepat waktu. Kami optimis semua item pekerjaan yang akan dilaksanakan dengan total anggaran sebesar RP. 121, 235, 426.000 milliar ini akan selesai tepat waktu," tuturnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved