Istri Digoda, Lelaki Ini Duel dengan Tetangganya, Ini yang Terjadi

Kusnadi tak terima istrinya digoda Misnadi. Saat bertemu di sawah, kedua warga Desa Tambelang, Jawa Timur, ini berkelahi dengan senjata celurit

Istri Digoda, Lelaki Ini Duel dengan Tetangganya, Ini yang Terjadi
KOMPAS.COM
Ilustrasi Mati 

POS-KUPANG.COM | PROBOLINGGO - Kusnadi tak terima istrinya digoda Misnadi. Saat bertemu di sawah, kedua warga Desa Tambelang, Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ini berkelahi dengan senjata celurit. Dalam duel itu, Misnadi kalah dan tewas di tangan Kusnadi.

Kapolsek Krucil AKP Budi Handoko mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa (22/5/2018).

Warga sekitar dikejutkan dengan penemuan mayat Misnadi di pematang sawah. Ayah satu anak itu tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bacok di tubuh.

Baca: Posko Pemenangan Prabowo yang Pertama Dibuka di Solo, Ini Alasannya

"Keduanya secara tak sengaja bertemu di sawah yang menjadi lokasi penemuan mayat saat sama-sama hendak menyabit rumput. Korban dan pelaku terlibat cekcok, lalu carok menggunakan sabit. Dalam duel itu, korban kalah tangkas sehingga menjadi bulan-bulanan," kata Budi, Rabu (23/5/2018).

Setelah kejadian, pelaku langsung ke kantor untuk menyerahkan diri. Dia mengakui perbuatannya dan langsung ditahan di Mapolsek Krucil.

Motif carok antar-tetangga itu, ujar Budi, dilatarbelakangi oleh dua faktor. Pertama karena pelaku kesal terhadap korban yang sering mencuri hasil pertanian pelaku.

"Yang kedua, karena Misnadi kerap menggoda istri pelaku," ujarnya.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk kepentingan otopsi. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help