Ini Komentar Marsekal Muda TNI Robert Soter Marut Terkait THR Bagi PNS dan TNI Polri

Robert Soter Marut menyambut gembira atas keputusan Presiden Joko Widodo yang menaikan THR bagi ASN, TNI/Polri, dan Pensiunan.

Ini Komentar Marsekal Muda TNI Robert Soter Marut Terkait THR Bagi PNS dan TNI Polri
ISTIMEWA
Marsda TNI (Purn) Robert Soter Marut, M.Sc

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo baru mengumumkan kenaikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, dan pensiunan, Rabu (23/5/2018).

Atas pengumuman itu, pensiunan TNI pun ikut berkomentar. Pensiunan itu adalah Marsekal Muda TNI (Purn) Robert Soter Marut (RSM).

Baca: Pemberian THR dan Gaji 13 Bagi PNS Sangat Tepat

RSM yang pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur NTT itu menyambut gembira atas keputusan Presiden Joko Widodo yang menaikan THR bagi ASN, TNI/Polri, dan Pensiunan.

Menurut RSM, kebijakan menaikan THR oleh Presiden Joko Widodo bertepatan dengan hari raya lebaran dan persiapan masuk sekolah anak-anak.

" Secara pribadi saya menyambut gembira atas keputusan presiden karena bersamaan dengan hari raya dan masuk sekolahnya anak-anak," kata RSM kepada Pos Kupang, Rabu (23/5/2018) malam.

Kenaikan THR bagi ASN, TNI/Polri, tegas RSM, harus diimbangi dengan kinerja dan pengabdian dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan perannya masing-masing.

" Seyogiannya ASN, TNI/Polri yg menerima THR tersebut juga meningkatkan pengabdiannya untuk melayani masyarakat sesuai tugasnya masing-masing. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved