Pengusaha Di NTT Diminta Berikan Data Yang Benar Untuk Survei Daya Saing

Pengusaha agar dapat memberikan informasi yang setepat tepat. Karena kalau tidak jujur hasil penelitian tidak tepat karena info dari kita

Pengusaha Di NTT Diminta Berikan Data Yang Benar Untuk Survei Daya Saing
pos kupang.com, herminan pello
Diamanta Vania Lavi didampingi ketua Apindo NTT, Freddy H Ongkosaputra dan Iedo Radityo dari Lee Kuan Yeuw School Of Public Policy di hotel Ima, Jumat (18/5/2018) malam pada acara survei daya saing Provinsi.

Laporan Wartawan POS-KUPANG. COM, Hermina Pello

POS-KUPANG. COM, KUPANG - - Ketua DPP Apindo NTT, Freddy H Ongkosaputra meminta kepada pengusaha di NTT yang ikut memberikan data pada survei daya saing Provinsi agar memberikan data yang sebenarnya benar karena data sangat mempengaruhi hasil survei.
Permintaan ini disampaikan pada acara survei daya saing yang dilakukan oleh Lee Kuan Yeuw School Of Public Policy yang berlangsung di Hotel Ima, Jumat (18/5/2018) malam.

"Seperti tahun lalu kita bisa memberikan informasi yang tepat dan jujur karena setiap informasi yang kita berikan akan memberikan hasil sesuai dengan data yang kita sampaikan.

Pengusaha agar dapat memberikan informasi yang setepat tepat. Karena kalau tidak jujur hasil penelitian tidak tepat karena info dari kita

Kalau hasil. Bagus maka kita bisa manfaat dan kita bisa tahu kelemahan dan keunggulan di hasil, "katanya

Menurutnya dari hasil survei itu ada hal yang positif dan kalau ada investor yang mau masuk maka dia bisa tahu apa yang harus dilakukan.
Sementara Diamanta Vani Lavi dan Iedo Radityo dari Lew Kuan Yeuw School Of Public Policy yang hadir dalam pelaksanaan survei mengatakan survei ini adalah survei untuk tingkat provinsi se Indonesia.

"Kalau survei daya saing ini sudah banyak dilakukan untuk tingkat negara tapi inj yang kami lakukan untuk tingkat provinsi. Dari survei ini hasilnya akan kami serahkan kepada pemerintah pusat sehingga pemerintah bisa mengambil kebijakan terhadap daerah yang bersangkutan karena setiap daerah itu berbeda, "kata Radityo.

Radityo mengungkapkan survei ini dilakukan setiap tahun dan hasilnya diserahkan kepada semua pemangku kepentingan baik pemerintah, Apindo atau pengusaha dan lainnya. (*)

Baca: Direktur RSUD Atambua Gandeng TP4D Awasi Penggunaan Anggaran

Tags
Apindo NTT
Penulis: Hermina Pello
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help