Bocah 1,4 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan di Lewoleba, Begini Cerita Saksi Mata Evina Tuto

Evina Tuto (44) menuturkan, pagi itu ia juga menemui Elisabet Losing untuk mengajaknya melayat keluarga yang kedukaan di Lamahora

Bocah 1,4 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan di Lewoleba, Begini Cerita Saksi Mata Evina Tuto
POS-KUPANG.COM/FRANS KROWIN
Kolam ikan di kediaman Nelson Ndapamerang yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP) kasus meninggalnya Leon Tolok (1,4 tahun), Selasa (15/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Meninggalnya bocah Reginus Leu Tolok atau biasa disapa Leon, berusia 1,4 tahun di kolam ikan rumah milik Nelson Ndapamerang di Wangatoa, Kelurahan Selandoro, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 09.00 Wita, meninggalkan cerita.

Saksi mata, Evina Tuto (44) menuturkan, pagi itu ia juga menemui Elisabet Losing untuk mengajaknya melayat keluarga yang kedukaan di Lamahora Keluarga Lewoleba Timur.

Setelah sepakat untuk pergi melayat, Tuto langsung pulang. Saat itu ia menggendong korban untuk pulang bersama-sama.

Setiba di rumah ia lantas mandi sehingga membiarkan korban bermain bersama anaknya Veronika Wora Betekeneng di dalam rumah.

Tapi setelah mandi ia tak melihat korban bermain bersama anaknya Vero. Bahkan Vero (10) juga tak tahu korban ke mana.

Mendengar itu, hatinya mulai gusar. Ia mencarinya ke mana-mana hingga akhirnya melihat korban sudah terapung di dalam kolam ikan di rumah Nelson Ndapamerang.

Hasil identifikasi menunjukan kolam ikan yang menjadi tempat kejadian itu berukuran panjang 390 cm, lebar 360 cm dan dalam 40 cm. Saat itu air pada kolam itu setinggi 30 cm dari dasar dasar kolam. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved