Besok, Artis Asmiranda dan Jonas Rivano ke Kupang. Ini Agenda Mereka

Pasangan yang menikah sejak tahun 2013 ini datang ke Kota Kupang dalam rangka mengikuti kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Besok, Artis Asmiranda dan Jonas Rivano ke Kupang. Ini Agenda Mereka
ISTIMEWA
Asminranda dan suami 

POS-KUPANG.COM – Artis cantik Asmiranda dan suaminya Jonas Rivano dikabarkan akan berkunjung ke Kota Kupang, Rabu (16/5/2018).

Pasangan yang menikah sejak tahun 2013 ini datang ke Kota Kupang dalam rangka mengikuti kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, kegiatan KKR yang akan diikuti keduanya ini berlangsung di Grand Mutiara Ballroom untuk kegiatan yang diselenggarakan oleh UPP Wanita GMIT dan TLM.

asmiranda
asmiranda (ISTIMEWA)

Baca: BREAKING NEWS : Terjadi Baku Tembak Polisi dan Terduga Teroris di Surabaya. Satu Orang Tewas.

Baca: Live Streaming Persija vs Home United via Streaming RCTI Malam Ini, Sudah Kick Off

Untuk diketahui, pasangan ini menikah pada 2013 silam. Namun Pada 2017, keduanya dikabarkan melakukan perjalanan ke Israel. Selain untuk berlibur, Jonnas dan Asmiranda juga kembali meneguhkan pernikahan di Israil.

Asmiranda sendiri, rela keluar dari Islam dan memeluk Kristen mengikuti suaminya beberapa tahun lalu. Kabar tersebut sempat membuat heboh publik, tak hanya itu, hubungan Asmiranda dan ibunya, Sani Suliwati juga renggang.

Namun seiring waktu berjalan, hubungan orang tua dan anak ini kembali membaik.

asmiranda
asmiranda dan suami (ISTIMEWA)

Baca: Dokter Ari Bilang Penyakit Tidak Menular Lebih Tinggi di Kota Kupang

Baca: 1.000 Lilin dari Nagekeo untuk Korban Aksi Teror di Indonesia

Asmiranda Zantman (28) adalah seorang aktris sinetron berkebangsaan Indonesia. Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung. 

Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya dan Cinta SMU 2.

Asmiranda juga dikenal oleh publik di Indonesia sebagai bintang iklan televisiuntuk produk Gery Cokluut, Gery Saluut, XL, Rexona, Suzuki Spin, dan AC Sharp.

Pernah menjuarai Panasonic Gobel Awards sebagai  Aktris Terfavorit pada tahun 2012 dan pada tahun 2013 meraih Indonesia Kids Choice Awards.

Halaman
123
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help