NTT Sabet 3 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu

medali emas ketiga dipersembahkan dari nomor estafet 4X400m utri atas nama Soliani Tese, Matihilde Bere, Marselina Tamu Apu dan Juwita Koi

NTT Sabet 3 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu
istimewa
Sekretaris Dispora NTT, Lambertus Ara Tukan, MM bersama atlet PPLP NTT, Marselina Tamu APu, dan Januarius serta pelatih Tatik Setyawati dan Ketua Kontingen ATlet PPLP NTT, Hermensen Ballo 

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM|KUPANG - Kontingen atlet atletik NTT kembali nenambah pundi-pundi medali dengan meraih tiga medali emas, dua medali emas dan dua medali perunggu, pada Kejurnas Atletik PPLP tahun 2018, di Gorontalo.

Satu medali emas tambahan dipersembahkan dari nomor estafet 4X400m utri atas nama Soliani Tese, Matihilde Bere, Marselina Tamu Apu dan Juwita Koi dengan catatan waktu 06.34.

Sebelumnya, dua medali emas dipersembahkan Merselina Tamu Apu di nomor 400m putri dengan catatan waktu 57,12 detik, dan atlet Wati Bukonoi di nomor 5000m putri dengan catatan watu 18.49,54.

Sedangkan medali perak dipersembahkan atlet atletik PPLP NTT atas nama Wati Buknoni nomor 1500m putri dengan catatan watu 58,10 dan medali perunggu atas nama Juwita Koi nomor 5000m putri dan Januarius a Soko nomor 400m putra..

Dengan hasil akhir ini maka Kontingen Atlet Atletik PPLP NTT di Kejurnas Atletik PPLP tahun 2018 meyanbet total 7 medali, yakni tiga medali emas. dua medali perak dan dua medali perunggu.

Sekretaris Dispora NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM bersama Atlet PPLP NTT, pelatih dan Ketua kontingen, Hermensen Ballo, di Kejurnas ATletik PPLP 2018, di Gorontalo
Sekretaris Dispora NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM bersama Atlet PPLP NTT, pelatih dan Ketua kontingen, Hermensen Ballo, di Kejurnas ATletik PPLP 2018, di Gorontalo (istimewa)

"Puji Tuhan semua sudah bertanding dengan baik. Terima kasih buat semua atlet atletik PPLP NTT yang sudah tampil prima dan maksimal. Juga terimas kasih buat pelatih, Anton Fallo dan Tatik Setyowati.  Semua keberhasilan ini juga atas dukungann doa masyarakat NTT," kata Ketua Kontingen Atlet Atletik PPLP NTT, Hermensen Ballo, Senin (1/5/2018). (fen)

Baca: Demi Dapatkan Sirih Pinang Pria Ini Rela Mengais Sampah, Simak Kondisinya Sehari-hari

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved