Ibu Bunuh Bayi di Matim

Anjing Bawa Bayi Hebohkan Warga Desa Arus, Manggarai Timur

Warga pun melaporkan ke Pospol Mano dan menunggu polisi datang guna melihat bayi yang sudah tak bernyawa tersebut.

Anjing Bawa Bayi Hebohkan Warga Desa Arus, Manggarai Timur
TKP Pembunuhan Bayi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM - BORONG - Kasus buang bayi menghebohkan warga Desa Arus, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Jumat (27/4/2018) sore. 

Ada warga yang melihat seekor anjing menggigit bayi melintas di depan rumah.

Setelah melihat dari dekat ternyata di mulut anjing itu ada bayi. Kemudian warga memasukkan bayi tersebut ke dalam kardus biskuit dan meletakkan bayi tersebut di depan Kapela Helung di Desa Arus.

Warga pun melaporkan ke Pospol Mano dan menunggu polisi datang guna melihat bayi yang sudah tak bernyawa tersebut.

Laporan warga lalu disikapi Kapolsubsektor Mano, Aipda Hironinus Juntung bersama Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bangka Pau, Brigpol Vinsensius Sahu dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat bayi tersebut. 

Polisi yang di lokasi menemukan bayi tersebut sudah meninggal dunia di depan Gedung Stasi Helung, Desa Arus, Kecamatan PocoranakaTimur.

Hasil pemeriksaan aparat Pospol Mano, bayi tersebut diletakan dalam sebuah kardus yang ditutupi selembar kain warna hijau. Setelah kain tersebut dibuka, terlihat mayat seorang bayi tanpa tangan dan kaki dan tanpa kelamin sehingga jenis kelamin korban tidak dapat di ketahui.

Berdasarkan keterangan Wihelmina Ivan, sekitar pukul 14.30 wita ketika sedang berada di luar rumah,  saksi melihat anjingnya melintas dan mulutnya terlihat menggigit sesuatu. Saat itu saksi langsung berteriak. Mendengar teriakan tersebut anjing miliknya langsung melepaskan apa yang ada di mulutnya.

Baca: Bayi yang Dibunuh dan Dibuang Sang Ibu Lahir Utuh dan Berjenis Kelamin Laki-laki

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help