Yuk! Miliki Member Card Kharisma Stationery, Bisa Dapat Voucher

Kharisma Stationery saat ini sudah mengeluarkan member card. Dengan memiliki member card maka minimal pembelian Rp 25 ribu akan dapat satu poin.

Yuk! Miliki Member Card Kharisma Stationery, Bisa Dapat Voucher
POS-KUPANG.COM /HERMINA PELLO
Karyawan Kharisma Stationery menunjukkan member card Kharisma Stationery, Kamis (19/4/2018) 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kharisma Stationery saat ini sudah mengeluarkan member card. Dengan memiliki member card maka minimal pembelian Rp 25 ribu akan dapat satu poin. Jika poin ini sudah berjumlah 50 maka bisa ditukar dengan voucer senilai Rp 50 ribu.

Baca: Jumlah Pemilih Pilkada Serentak di Nagekeo 92.670 Orang

Supervisor Kharisma Stationery, Vita, yang ditemui di Kharisma Stationery, Kamis (19 /4/2018), mengatakan, member card ini sebagai penghargaan kepada pelanggan dimana pelanggan sebagai bagian dari keluarga Kharisma. "Kami baru luncurkan kemarin dan sudah ada 100 orang yang menjadi member," katanya.

Baca: Setelah Diperiksa Sebagai Tersangka Selama Dua Jam, Anggota DPRD TTS Ini Bungkam kepada Media

Menurutnya, dengan member ini bisa digunakan untuk kumpul poin dan jika 50 poin tukar voucher senilai Rp 50 ribu. Dan ini berlaku kelipatan Rp 25 ribu.

Member card ini juga bisa digunakan untuk belanja di Kharisma Home and Kitchen. Untuk mengurus member card Anda cukup membawa KTP atau SIM lalu mengisi formulir pendaftaran dan tidak dipungut biaya atau gratis. Proses pengurusan member card mudah dan cepat.

Di Kharisma Stationery ini menjual berbagai kebutuhan anak sekolah seperti tas, bolpoin, pensil warna dan kebutuhan lainnya. Juga kebutuhan alat tulis kantor dan lain.

Sedangkan di Kharisma Home and Kitchen menjual berbagai peralatan rumah tangga termasuk bunga plastik, tutupan meja makan dan lainnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help