Dikawal 5 Bodyguard, Katy Perry Kunjungi Obyek Wisata di Taman Nasional Komodo

Artis Katy Perry, mengunjungi beberapa obyek wisata di pulau di dalam Taman Nasional Komodo (TNK) sejak tiba di Labuan Bajo, Rabu (11/4/2018).

Dikawal 5 Bodyguard, Katy Perry Kunjungi Obyek Wisata di Taman Nasional Komodo
ISTIMEWA
Katy Perry saat pose bersama penggemarnya di Labuaan Bajo.

Laporan wartawan Pos-Kupang.Com, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Artis kelas dunia, Katy Perry, mengunjungi beberapa obyek wisata di pulau di dalam Taman Nasional Komodo (TNK) sejak tiba di Labuan Bajo, Rabu (11/4/2018). Katy sudah meninggalkan kota pariwisata itu hari Sabtu (14/4/2018). 

Katy Perry dikawal ketat lima orang pengawalnya dan tidak semua orang bisa bertemu serta mengobrol dengannya.

Baca: Ini Alasan yang Dipakai 10 Calon TKI Agar Lolos ke Tarakan, Tapi Aparat tak Mudah Percaya

Pos-Kupang.Com, menghimpun informasi tentang artis top itu dari beberapa orang di Labuan Bajo. "Sudah pulang lewat Bandara Komodo Labuan Bajo, setelah berlibur di Labuan Bajo. Dia bersama lima orang bodyguard-nya," kata salah satu pelaku pariwisata di Labuan Bajo, Kris, kepada Pos-Kupang.Com, Senin (16/4/2018).

Sebelumnya diberitakan, saat tiba di Labuan Bajo, Rabu (11/4/2018), artis itu dikawal ketat oleh lima orang pengawal berbadan besar seperti halnya bodyguard.

Baca: Tim Gabungan Polres Sumba Timur Sita Ratusan Liter Miras Lokal

"Saat tiba di pintu kedatangan terminal bandara, dia melarang difoto dengan mengatakan no picture. Dia langsung pergi menggunakan mobil. Banyak orang kerumun karena penasaran siapa yang datang. Tetapi saya juga belum bisa memastikan apakah itu Katy Perry benaran atau orang lain yang mirip dia," kata seorang warga, Nadia, kepada Pos-Kupang.Com, Kamis (12/4/2018).

Informasi lain yang dihimpun Pos- Kupang.Com, orang yang mirip Katy Perry itu tiba di Labuan Bajo menggunakan jet pribadi. Orang itu dijemput menggunakan mobil ke hotel. Ada dua hotel yang dituju, yakni Jayakarta dan Laprima. Diduga karena artis itu datang dengan satu rombongan kru, sehingga harus menggunakan dua hotel. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help