Lecehkan Gadis di Dalam Bus, Pria Ini Dapat Ganjaran Dari Sang Sopir dan Penumpang

Dalam rekaman dari kamera pengawasan di dalam bus, siswi yang tidak dikenal tersebut dapat mendengar teriakan, 'kamu cabul!'

Lecehkan Gadis di Dalam Bus, Pria Ini Dapat Ganjaran Dari Sang Sopir dan Penumpang
Next Shark
Pria lecehkan seorang siswi di dalam bus. 

POS-KUPANG.COM--Seorang pria mesum ditangkap pada bulan lalu di Yibin, Provinsi Sichuan, Cina setelah para penumpang mencegahnya melarikan diri.

Dilansir Tribunnews.com dari Next Shark pada Kamis (5/4/2018), diketahui pria tersebut mencoba menganiaya seorang siswi di dalam sebuah bus yang penuh sesak.

Dalam rekaman dari kamera pengawasan di dalam bus, siswi yang tidak dikenal tersebut dapat mendengar teriakan, 'kamu cabul!'

Setelah kejadian awal tersebut, sisiwi tersebut pindah ke bagian belakang bus sambil menangis, tetapi pria itu terus mengikutinya.

Baca: Warga Geger, Wakapolres Lombok Tengah Tembak Kepala dan Kemaluan Adik Ipar 3 Kali

Saat itulah, sang pelaku dihadapkan oleh penumpang yang melihat kelakuannya.

Para penumpang yang lain mengepung pria itu dan mencegahnya keluar dari bus.

Penumpang lalu memanggul polisi setelah mereka berhasil memojokkan pria yang mengerikan tersebut.

Sementara itu, sang sopir bus mengubah arah ke kantor polisi terdekat di mana beberapa penumpang secara sukarela memberikan kesaksian mereka kepada polisi.

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

Setelah mendengar kesaksian para penumpang, para penyidik menegaskan bahwa pria itu telah melecehkan seorang anak sekolah di depan umum, di atas bus yang penuh sesak.

Sang pelaku pun ditahan oleh polisi selama lima hari sebagai hukuman.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pria Ini Lecehkan Seorang Gadis di Dalam Bus, Sang Sopir Tak Main-main Berikan Ganjaran Ini, http://www.tribunnews.com/internasional/2018/04/05/pria-ini-lecehkan-seorang-gadis-di-dalam-bus-sang-sopir-tak-main-main-berikan-ganjaran-ini.Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi

Editor: Rosalina Woso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved