SMKN 5 Kupang Dapat 2 Sekolah Titipan, Apa Saja?

Ada dua SMK yang menitipkan siswanya dalam melakukan ujian nasional di SMKN 5 Kupang.

SMKN 5 Kupang Dapat 2 Sekolah Titipan, Apa Saja?
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Siswa SMKN 5 Kupang gembira dan berpose dengan guru mereka usai mengikuti UNBK hari terakhir, Kamis (5/4/2018)

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ada dua SMK yang menitipkan siswanya dalam melakukan ujian nasional di SMKN 5 Kupang. Dua SMK itu adalah SMK Kristen 2 Kupang dan SMK Prima Hygenis Kupang.

Kepala SMKN 5 Kupang, Alexander Giri, STP, M.Si mengatakan hal ini saat menerima kunjungan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya di sekolah itu, Kamis (5/4/2018).

Baca: Warga Gotong Royong Padamkan Kebakaran Rumah Maria

Menurut Giri, siswa yang mengikuti UNBK di sekolah itu sebanyak 256 orang. Dari jumlah itu, untuk siswa dari SMKN 5 sendiri berjumlah 234 siswa.

"Kita tahun ini mendapat ujian titipan dari dua sekolah, yaitu SMK Kristen 2 Kupang sebanyak 14 orang dan dari SMK Prima Hygenis sebanyak 8 orang," kata Giri.

Baca: Bawaslu NTT Ingatkan Paslon Tidak Saling Serang dengan Isu SARA

Menurut Giri, UNBK di SMKN 5 ini digelar atau terpusat di tiga laboratorium. Ujian dilakukan dengan sistem shift. Shift pertama dimulai pukul 07.30 Wita, shift kedua dimulai pukul 10.30 dan shift ketiga pada pukul 14.30 Wita.

Dikatakannya, sejak hari pertama hingga terakhir, pelaksanaan ujian di sekolah itu berjalan lancar dan aman. "Tidak ada gangguan atau kendala pada listrik maupun jaringan internet," ujarnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help