Tabrak Pengendara Saat Terjebak Lampu Merah, Pencuri Tewas Dihajar Massa

N (40), satu dari tiga pencuri pakaian di Pasar Raya Padang tewas dihajar massa setelah melarikan diri, Jumat (23/3/2018).

Tabrak Pengendara Saat Terjebak Lampu Merah, Pencuri Tewas Dihajar Massa
Kompas.com/ERICSSEN
Ilustrasi penganiayaan 

POS-KUPANG.COM - N (40), satu dari tiga pencuri pakaian di Pasar Raya Padang tewas dihajar massa setelah melarikan diri, Jumat (23/3/2018).

Dua rekannya, SY (46) dan A (40), sudah ditahan oleh polisi. Aksi pencurian ketiga orang ini tepergok warga lalu mencoba melarikan diri dengan mobil.

Baca: Sedih! Terkendala Biaya, Bayi Gizi Buruk Asal Oenai Enggan Dirujuk ke RSUD SoE

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat menyebar informasi kepada petugas di lapangan. Polisi yang bisa melacak mobil pelaku lalu mengejarnya.

Saat mengejar, polisi mencoba menghentikan mobil pelaku namun tak dihiraukan, termasuk ketika polisi mengeluarkan tembakan peringatan. Kemudian, pelaku terjebak macet di lampu merah di kawasan Simpang Lubuk Begalung, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang.

Baca: Hati Ibu Bocah Marfen Terus Berkecamuk, Ternyata Ini yang Dia Khawatirkan

Karena terus berupaya melarikan diri, pelaku menabrak pengendara lain yang sedang berhenti. Para pengendara dan warga pun marah serta menghajar pelaku.

"Amukan massa tidak bisa terkendali. Pelaku yang diamuk massa dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun nyawa N tak bisa diselamatkan," ujar Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Ediwarman, Jumat (23/3/2018).

Sementara SY dan A yang selamat dari amukan massa langsung ditahan oleh Polresta Padang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved