Pelajar SMKN 4 Kupang Diajari Teknik Berkendara yang Aman dan Nyaman oleh MPM Motor

Pelajar SMKN 4 Kupang diajari teknik berkendara yang aman dan nyaman alias safety riding oleh MPM Motor Kupang, Kamis (15/3/2018).

Pelajar SMKN 4 Kupang Diajari Teknik Berkendara yang Aman dan Nyaman oleh MPM Motor
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Para siswa SMKN 4 Kupang dalam kegiatan safety riding di aula serbaguna Harian Pagi Pos Kupang, Kamis (15/3/2018) pagi. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Pelajar SMKN 4 Kupang diajari teknik berkendara yang aman dan nyaman alias safety riding oleh MPM Motor Kupang, Kamis (15/3/2018) pagi.

Acara sosialisasi itu berlangsung di ruang serbaguna Harian Pagi Pos Kupang. Puluhan siswa itu didampingi oleh guru Bahasa Indonesia, Robert Stu Tanur.

Safety Riding Instructor MPM Distribution Safety, Arditya Elva membeirkan sosialisasi kepada pelajar SMKN 4 Kupang tentang Safety Riding, Kamis (15/3/2018) di aula serbaguna Pos Kupang.
Safety Riding Instructor MPM Distribution Safety, Arditya Elva membeirkan sosialisasi kepada pelajar SMKN 4 Kupang tentang Safety Riding, Kamis (15/3/2018) di aula serbaguna Pos Kupang. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

Baca: Mahasiwa Fisip Jurusan Komunikasi Undana Kupang Ikut Safety Riding dari MPM Motor di Pos Kupang

Baca: VIDEO: Komunitas CBR Riders Kupang Mengaku Baru Paham tentang Safety Riding

Sosialisasi tentang safety riding itu disampaikan oleh  Safety Riding Instructor MPM Distribution Safety, Arditya Elva. Selain itu, para siswa juga diajari teknik menulis berita dan mendapatkan sosialisasi mengenai kiprah Pos Kupang di NTT.

Para siswa SMKN 4 Kupang dalam kegiatan safety riding di aula serbaguna Harian Pagi Pos Kupang, Kamis (15/3/2018) pagi.
Para siswa SMKN 4 Kupang dalam kegiatan safety riding di aula serbaguna Harian Pagi Pos Kupang, Kamis (15/3/2018) pagi. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

Arditya mengatakan, dalam sosialisasi itu dia akan menyampaikan sosialisasi dengan cara memutarkan beberapa film pendek berisi contoh-contoh safety riding yang benar dan yang keliru.

Dengan sistem penyampaian sosialisasi seperti itu, para pelajar menjadi lebih gampang memahami materi itu dengan baik. Acara itu juga diwarnai dengan permainan games terkait safety riding.

Baca: VIDEO: Dirlantas Polda NTT Puji MPM Motor dalam Program Safety Riding

Baca: CBR Rider Kupang Senang Ikut Sosialisasi Safety Riding

Halaman
12
Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved