Hai Teeners

Sayang Lu Pung Cinta Itu Kayak Kuota Telkomsel 30 GB, Banyak Tapi Terbagi. Mati Banyak!

Itu cinta dan kuote internet beda-beda tipis. Kalian kayak gitu. Mama sayang e. Itu mati banyak o.

Sayang Lu Pung Cinta Itu Kayak Kuota Telkomsel 30 GB, Banyak Tapi Terbagi. Mati Banyak!
www.businessinsider.com

POS-KUPANG.COM- Hello teeners. Jumpa lagi di hari Selasa ceriah. Sebelum melakukan aktifitas pagi ini simak dulu teenager edisi gokil hari ini.

Yups... Teeners. Hari ini itu temanya soal seseorang baik cewek maupun cowok yang cintanya terbagi alias orang yang pacarnya banyak. Atau kasarnya itu tukang selingkuh pokoknya dia gak pernah setia sama satu pasangan adja tapi pasti lebih.

Apakah teeners juga salah satu orang suka gituan. Jujur adja keles. Hehe..

Mungkin orang-orang seperti itu mirip paket data telkomsel yang jumlah 30 GB Memang Banyak Tapi Terbagi. Tuherr... Itu Cinta atau Paketan Internet? Ada jatah untuk localnya, 2GB All Net + 5GB 4G + 13GB MDS All Net+10 GB HOOQ dan VIU.

Itu cinta dan kuote internet beda-beda tipis.  Kalian kayak gitu. Mama sayang e. Itu mati banyak o.

Menurut teeners kita orang yang cintanya terbagi ke banyak orang itu adalah pengkhianat sejati yang tidak tau. Boleh didepan omong setiap dibelakang selingkuhan banyak.

"Itu tidak ada hati nurani. Ada yang setia tapi ada yang khianati. Itu sadis sekali dan sangat menyesal berkenalan dengan dia," ujar Petry N. Jis.

Ia mengaku, sebaik kalau satu pacar saja sudah cukup. Gak usah banyak-banyak. Nanti susah sendiri. Kalau mau dibilang pengecut ya gak apa-apalah.

Menurut Ristha orang yang tidak setia itu orang yang kurang kasih sayang dari pasangannya.

"Cewek atau cowok yang tidak bisa setia atau membagi cinta itu karena kurangnya perhatian dan kasih sayang dari salah seorang pasangannya," ujar Ristha.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help