Stop Minta Uang untuk Mengatur Jalanan Macet. Tiga warga Ini Dipidana Karena Itu!

Pelajaran bagi warga yang sering palak pengendara dengan alasan mengatur lalulintas. Tiga warga diproses hukum karena hal itu.

Stop Minta Uang untuk Mengatur Jalanan Macet. Tiga warga Ini Dipidana Karena Itu!
Sriwijaya Post
Tiga pemalak, dikawasan bawa fly over kertapati, ketika diamankan ke Polsek Kertapati, tadi malam.

POS-KUPANG.COM, PALEMBANG - Pelajaran bagi warga yang sering palak pengendara dengan alasan mengatur lalulintas. TIga warga ini diproses hukum karena lakukan hal itu.

Tiga pemalak itu yakni Firdaus (21), Zulkifli (60) dan Acip Supriadi (30). Ketiganya adalah warga Jalan Nilakandi Lorong JepangKecamatan Kertapati, Palembang.

Lantaran diduga tak sengaja telah memintai uang kepada Kapolsek Kertapati, untuk mengatur jalan saat kondisi jalan macet di kawasan Kertapati Palembang, tepatnya di bawa Fly Over, saat kendaraannya melintas.

Membuat ketiga pemalak ini harus berurusan dengan petugas kepolisian Polsek Kertapati Palembang. Ketiga ditangkap petugas saat mengatur jalan macet di kawasan tersebut.

Baca: Karma Membunuh! Arwah Perempuan ini Datangi Pelaku Lalu Mencekiknya

Baca: Miris, 6 Bocah SD Lecehkan Teman di Dekat Kandang Kambing

Baca: Ayah Mertua Diserang Keluarga Pengantin Perempuan Di Panggung Karena Lakukan Tindakan Pelecehan

Baca: Ayah dan Anak Terciduk OTT KPK, Si Anak Berlindung di Balik Tubuh Ayahnya

Namun apa hendak dikatakan, aksi mereka pun merupakan mengantarkan mereka ke sel tahanan Polsek Kertapati karena korban pun merupakan Kapolsek disana.

"Ya jadi tadi malam, saat melintas dikawasan tersebut dan hendak memutarkan mobil. Nah keadaan disana memang macet karena masih ada pembangunan Fly over. Jadi mereka ini mengatur lalu lintas. Namun aksi pun meminta imbalan alias malak. Hal ini lah membuat saya mengamankan mereka," ungkap Kapolsek Kertapati, I Putu Suryawan, didampingi Kanit Res Denny Irawan, Rabu (28/2/2018).

Halaman
12
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help