Ayah Mertua Diserang Keluarga Pengantin Perempuan Di Panggung Karena Lakukan Tindakan Pelecehan

Seorang ayah mertua diserang keluarga diatas panggung pernikahan anaknya. Pasalnya, dia mencium paksa pengantin perempuan.

Ayah Mertua Diserang Keluarga Pengantin Perempuan Di Panggung Karena Lakukan Tindakan Pelecehan
net
capture video 

POS-KUPANG.OCM - Seorang ayah mertua diserang keluarga diatas panggung pernikahan anaknya. Pasalnya, dia mencium paksa pengantin perempuan.

Semua orang dalam pengaruh alkohol cenderung melakukan tindakan yang tidak terduga. Tindakan itu lebih banyak mengarah ke tindak kejahatan dan merugikan orang lain.

Hal yang lebih memalukan adalah ketika ada orang mabuk yang berada di sebuah acara penting. Bisa-bisa orang mabuk itu membuat keonaran atau melakukan tindakan memalukan lainnya, seperti kejadian berikut ini.

Ada orang mabuk yang melakukan tindakan mengejutkan dalam sebuah acara pernikahan di China. Parahnya, orang yang mabuk itu adalah ayah mertua dari pengantin wanita.

Ayah pengantin laki-laki mabuk dan melakukan tindakan tak terduga kepada pengantin wanita. Sebagaimana diberitakan oleh Mirror.co.uk (27/2/2018) sebuah kehebohan terjadi pada sebuah pernikahan setelah ayah mertua berbuat tidak senonoh kepada pengantin wanita tersebut.

Dalam sebuah video terlihat ayah mertua mengajak pengantin wanita itu berjalan di atas panggung. Semua tamu pernikahan itu memperhatikan mereka.

Ayah mertua ajak pengantin permepuan berjalan diatas panggung pernikahan
Ayah mertua ajak pengantin permepuan berjalan diatas panggung pernikahan (net)

Tak disangka, ayah mertua itu langsung mencium pengantin wanita (istri anaknya) di depan umum. Kejadian memalukan ini terjadi di tengah upacara mewah di kota Yancheng di provinsi Jiangsu, China timur.

Cuplikan video menunjukkan pria itu tiba-tiba melangkah di depan menantu perempuannya. Ayah mertua itu langsung memeluk pengantin wanita dan mengunci bibirnya.

Terlihat sekilas pengantin wanita itu berusaha melepaskan diri dari pelukannya. Pembawa acara pernikahan terdengar berteriak kaget.

Sementara teriakan kemarahan terdengar dari beberapa tamu. Namun masih ada saja orang lain yang bertepuk tangan dan bersorak.

Halaman
12
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help