Miris, 6 Bocah SD Lakukan Perkosaan Terhadap Teman di Dekat Kandang Kambing

Aksi perkosaan oleh enam bocah Sekolah Dasar terhadap teman yang masih berusia delapan tahun berada tak jauh dari jalan raya.

Miris, 6 Bocah SD Lakukan Perkosaan Terhadap Teman di Dekat Kandang Kambing
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Lokasi pelecehan seksual ditengarai terjadi di dekat kandang kambing. Kandang kambing ini pun tak jauh dari pemukiman warga. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

POS-KUPANG.COM, RUMPIN - Aksi Perkosaan oleh enam bocah Sekolah Dasar terhadap teman yang masih berusia delapan tahun berada tak jauh dari jalan raya.

lokasi pelecehan seksual justru terjadi di dekat kandang kambing. Kandang kambing ini pun tak jauh dari pemukiman warga. lokasi tersebut tampak sepi dan tidak tampak adanya aktivitas warga. Begitu pun dengan kandang kambing, diduga tempat tindak pidana itu dilaukan, juga tampak gelap tanpa pencahayaan.

"Iya kandang kambingnya yang dekat pohon rambutan, ada di atas gitu posisinya," ujarnya seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (28/2/2018).

Menurut perempuan berambut pirang tersebut kandang kambing yang ditengarai sebagai lokasi pelecehan seksual sempat disambangi pihak kepolisian pada Selasa (2/2/2018).

Baca: Ayah Mertua Diserang Keluarga Pengantin Perempuan Di Panggung Karena Lakukan Tindakan Pelecehan

Baca: Makam Kuno di Mesir Ini Menyimpan Sebuah Pesan dari Alam Baka

Baca: Ayah dan Anak Terciduk OTT KPK, Si Anak Berlindung di Balik Tubuh Ayahnya

"Tapi nggak tau polisinya cek kandang kambingnya atau enggak, yang jelas saya lihat ada di sekitar situ deket jalan," terangnya.

Warga di sekitar kandang kambing tersebut enggan memberikan informasi apapun terkait kasus tersebut. Sebagian dari mereka menyatakan tidak tahu menahu soal kejadian yang melibatkan enam bocah itu.

Halaman
123
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help