Siap-Siap Pengisian Pejabat Esalon III dan IV di Pemkab TTS Akan Mulai Diproses

Pemerintah Kabupaten TTS kembali melakukan mutasi dan pengisian jabatan yang kosong di tingkat esalon III dan IV.

Siap-Siap Pengisian Pejabat Esalon III dan IV di Pemkab TTS Akan Mulai Diproses
POS KUPANG/DION KOTA
Paul Mella 

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, SOE – Pemerintah Kabupaten TTS kembali melakukan mutasi dan pengisian jabatan yang kosong di tingkat esalon III dan IV.

Saat ini Pemkab TTS tengah menunggu rekomendasi dari kementerian dalam negeri guna melakukan pelantikan pejabat esalon III dan IV.

Bupati TTS, Paul Mella mengatakan, semua data terkait pelantikan pejabat esalon III telah dikirimkan ke pemerintah pusat. Namun ada rekomendasi dari pemerintah pusat untuk melantik sekaligus melantik pejabat esalon IV yang kosong. Oleh sebab itu, saat ini Pemkab TTS sedang melengkapi data pejabat esalon IV untuk dibawa ke pusat.

"Belum lama ini kita sudah ke kementerian untuk antar data pejabat esalon III, tetapi ada arahan jika ada jabatan esalon IV yang kosong sebaiknya dilantik sekaligus. Oleh sebab itu saat ini kita lengkapi datanya untuk diantar ke pusat guna mendapatkan rekomendasi pelantikan," ungkap Bupati Mella, Selasa (27/2/2018).

Saat ini ada beberapa pejabat esalon IV di tingkat kecamatan yang sudah masuk masa persiapan pensiun sehingga harus segera diisi. Hal ini agar tidak menganggu pelaksanaan program pemerintah nantinya. Ia menegaskan, jika rekomendasi telah keluar, pihaknya akan segera melakukan pelantikan pejabat esalon III dan IV lingkup Pemkab TTS.

"Jika sudah ada rekomendasinya akan segera kita lakukan pelantikan agar tidak menganggu pelaksanaan program mumpung ini masih diawal tahun," tegasnya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved