Robertus Se: Terima Kasih atas Pengorbananmu

keenam dosen purnatugas sudah sangat berjasa bagi berdirinya Jurusan Geografi FKIP Undana selama 44 tahun.

Robertus Se: Terima Kasih atas Pengorbananmu
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Para tamu undangan yang hadir saat acara pelepasan purnatugas di Aula Baak Undana, Sabtu (17/2/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM | KUPANG - Ketua Jurusan Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Undana Kupang, Dr. Robertus Se, mengucapkan limpah terima kasih kepada enam dosen purnatugas di Jurusan Pendidikan Geografi.

Ia mengaku, keenam dosen purnatugas sudah sangat berjasa bagi berdirinya Jurusan Geografi FKIP Undana selama 44 tahun. Ada banyak suka duka yang dilewati selama mengabdi.

"Ada enam orang dosen yang purnatugas banyak pengorbanan. suka duka selama bertugas sebagai dosen di Jurusan Geografi.Kami tidak berikan apa apa. Terima kasih atas pengorbananmu. Saya atas pimpinan mengucapakan limpah termakasi atas segala pengorbanan dan pengabdiannya, " ungkap Dr. Robertus Se, saat memberikan sambutan pada acara pelepasan Purnatugas Dosen di Aula Baak Undana, Sabtu (17/2/2018).

Ia mengaku ada banyak pengabdian yang sudah diberikan oleh para dosen purnatugas. Selama berdirinya Jurusan Geografi para dosen inilah yang membesarkannya.

"Dan saya ingat betul mereka orang yang pertama yang membesarkan Geografi. Banyak pengrobanan yang mereka berikan. Kami serahkan kepada yang Maha Kuasa atas segala pengorbanan bapa- bapa sekalian. Tanpa perngorbanan bapa-bapa sekalian kami (Jurusan Geografi) tidak sampai seperti ini," ungkap Dr. Robertus.

Ia mengaku, upaya dan kerja keras dari para dosen merupakan hal yang luar biasa yang tidak bisa dibalas satu-persatu

"Itu upaya jasa-jasa dari bapa-bapa sekalian. Saya merasa utang budi kepada jasa bapak-bapak semua. Karena mereka adalah orang-orang yang berjasa dalam Jurusan Geografi," ungkapnya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidiakan Geografi, Franky Ratu Radja, mengucapkan terima kasih kepada penjasa yang sudah mengabdi.

Ia memohon maaf jika selama ini ada salah dari mahasiswa kiranya dimaafkan oleh para dosen purnatugas.

"Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf jika kebersamaan kita selama ini ada yang kurang berkenan dihati bapa dosen semuanya, " ucap Frengky. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved