Penarikan Nomor Urut di SBD, MDT-GTD Nomor 1, Disusul Paslon Damai dan Kontak

pasangan calon, tim sukses dan simpatisan harus tetap menjaga suasana kondusif.

Penarikan Nomor Urut di SBD, MDT-GTD Nomor 1, Disusul Paslon Damai dan Kontak
POS KUPANG/PETRUS PITER
penarikan nomor urut pasangan calon 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA--Hasil penarikan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2018-2023 yakni pasangan Calon Markus Dairo Tallu, S.H-Gerson Tanggu Dendo, S.H (MDT-GTD) nomor urut 1, paket Dominggus Dama, S.T, M.T-Kornelius Tanggu Bore, S.H  nomor urut 2 dan pasangan Kornelius Kodi Mete-Marthen Christian Taka, S.IP di nomor urut 3.

Baca: KPU NTT Undi Nomor Paslon, Esthon-Chris Nomor 1 Disusul Marianus-Emi, Harmoni dan Victory-Joss

Ketua KPUD Kabupaten Sumba Barat Daya, Mikael Bulu, S.H, meminta setiap pasangan calon, tim sukses dan simpatisan harus tetap menjaga suasana kondusif.

Tujuannya agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2018 berjalan aman dan lancar.

Baca: Mengenaskan! Janda Dua Anak itu Baru Setahun Dinikahi Lalu Keluarganya Dibantai Hingga Tewas

Dalam kesempatan itu, Mikael Bulu, menegaskan, kepentingan kita bersama dalam gelaran pesta demokrasi ini adalah memilih bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2018-2023 tanggal 27 Juni 2018.

Baca: Lantaran Dibilang Gila Saat Pakai Rok Pendek, Rina Nose Geram!

Dengan demikian bupati dan wakil bupati yang terpilih harus bekerja untuk membanguna dan melayani masyarakat SBD ke depan.

Mikhael mengajak semua komponen masyarakat SBD untuk bersatu padu mendukung pelaksanaan pilkada SBD agar berjalan aman dan damai.

Acara penarikan nomor urut pasangan calon diakhiri penyerahan berita acara penarikan nomor kepada tiga pasangan calon tersebut.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help