Astaga! Ada Apa Ini ? 18 Dokter Umum Hengkang dari RSUD SoE

Tak tanggung-tanggung, 18 dokter intersip atau dokter umum, Selasa (13/2/2018) hengkang alias angkat kaki dari RSU SoE.

Astaga! Ada Apa Ini ? 18 Dokter Umum Hengkang dari RSUD SoE
PK/VEL
Rikardus Sareng, KTU RSUD TTS 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Novemy Lleo

POS-KUPANG.COM|SOE -- Tak tanggung-tanggung, 18 dokter intersip atau dokter umum, Selasa (13/2/2018) hengkang alias angkat kaki dari RSU SoE.

Direktur RSU SoE, drg. Karolina Tahun dikonfirmasi melalui KTU, Rikardus Sareng, menjelaskan 18 dokter intersip itu tak lagi menjalankan tugasnya karena sudah selesai.

Baca: Penarikan Nomor Urut di SBD, MDT-GTD Nomor 1, Disusul Paslon Damai dan Kontak

"Mereka adalah dokter umum yang bertugas dan ditempatkan di RSU SoE selama 1 tahun dan hari ini mereka sudah selesai sehingga sudah dilepas," kata Sareng.

Sebanyak 18 dokter intersip itu selama setahun ditempatkan secara bergantian di tiga stase yakni enam dokter di stase gawat darurat dan poliklinik, enam dokter di stase rawat nginap dan penunjang medis dan stase pengabdian masyarakat di Puskesmas Niki-Niki.

Baca: Sebelum Penarikan Nomor Urut Paslon, Kodi Mete-MDT Ciuman Hidung

"Selama setahun, mereka sudah dirolling tiga kali setiap empat bulan sehingga mereka sudah bertugas di tiga stase itu," kata Sareng.

Menurut Sareng, kemarin Senin (12/2/2018)n, para dokter dilepas oleh sekda dan hari ini para dokter dilepas oleh manajemen dan rekan sejawat di RSU SoE. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help