Diduga Culik dan Perkosa Gadis Berusia 16 Tahun, Empat Warga Negara Asing Jadi Korban Amuk Masa

Supir taksi menuduh seorang Warga Negara Asing telah menculik dan memperkosa seorang gadis

Diduga Culik dan Perkosa Gadis Berusia 16 Tahun, Empat Warga Negara Asing Jadi Korban Amuk Masa
net
Ilustrasi 

POS-KUPANG.COM -- Komunitas Nigeria di Afrika Selatan mengatakan empat anggotanya berada dalam kondisi kritis di rumah sakit sementara beberapa toko telah dibakar saat orang-orang Afrika Selatan melakukan serangan.

Paul Nwanedo, ketua Uni Nigeria bagian Provinsi North West mengatakan kepada kantor berita Nigeria bahwa ada telepon dari Rustenburg yang menyatakan adanya serangan terhadap orang-orang Nigeria di sana.

Dilansir dari Premium Times peristiwa ini terjadi pada Minggu (7/1/2018).

Paul mengatakan supir taksi di Rustenburg telah menuduh seorang Warga Negara Nigeria menculik dan memperkosa seorang gadis Afrika Selatan berusia 16 tahun.

Mereka juga menuduh orang Nigeria menjual obat-obatan terlarang ke geng di sana.

Baca: Buronan Curanmor Berhasil Dibekuk Tim Buser Polres Sumba Timur

"Tuduhan ini sama sekali tidak benar, kami telah menyelidiki dan mengetahui tuduhan itu salah, serikat khawatir tentang keselamatan anggota kami di Rustenburg," kata Paul.

Paul menambahkan bahwa empat orang Nigeria yang tertangkap oleh supir taksi dipukuli dan dalam kondisi kritis di rumah sakit sementara beberapa toko milik orang-orang Nigeria telah dibakar.

"Saat saya berbicara dengan anda, kami takut karena serangan masih terus berlanjut dan warga yang di sana masih bersembunyi," tambah Paul.

"Kami telah melapor ke polisi dan sekretariat nasional kami. Kami menginginkan keamanan hidup dan harta benda milik rakyat kami," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rika Apriyanti
Editor: Rika Apriyanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help