Buronan Curanmor Berhasil Dibekuk Tim Buser Polres Sumba Timur

Setelah buron selama beberapa pekan, pelaku curanmor di Waingapu akhirnya berhasil dibekuk polisi

Buronan Curanmor Berhasil Dibekuk Tim Buser Polres Sumba Timur
Istimewah
Buronan curanmor di Waingapu yang ditangkap polisi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Sumba Timur, Senin (8/1/2018) berhasil mengamankan DLW alias M (36) warga Desa Oleate, Waimangura, Kabupaten Sumba Barat Daya yang merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian satu unit Sepeda Motor di kompleks Toko Fajar Baru Waingapu pada bulan Desember 2017.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor Marundut Silalahi menyampaikan hal itu ketika dikonfirmasi melalui Kabag Humas Polres Sumba Timur, Iptu I Made Murja di ruang kerjanya, Jumat (12/1/2017).

I Made mengatakan, tersangka diamankan tim Buser di rumahnya di Desa Oleate, Waimangura, Sumba Barat Daya berdasarkan informasi yang didapatkan Tim Buser, kemudian selanjutnya tim Buser melakukan pengembangan tentang barang bukti yang di sembunyikan oleh tersangka.

"Setelah mendapat informasi yang Tim yang di back up oleh Tim Buser Sumba Barat , Tim bergerak menuju ke Kecamatan Lamboya, Sumba Barat dan menemukan barang bukti di belakang pekarangan rumah warga," jelas I Made.

I Made mengatakan, kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di unit Pidum Satreskrim Polres Sumba Timur guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help