Ribuan Warga Hadiri Baksos Kodam IX Udayana, Langit Desa Oebelo Bertabur Payung Warna-warni

Yang tak kalah menariknya adalah adanya atraksi terjun payung yang melibatkan 50 penerjun dari Satuan Kopassus dan Kostrad.

Ribuan Warga Hadiri Baksos Kodam IX Udayana, Langit Desa Oebelo Bertabur Payung Warna-warni
ISTIMEWA
Warga Oebelo begitu antusias mengikuti bakti sosial yang digelar Kodam IX Udayana di lapangan Desa Oebelo, Kamis (21/12/2017). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Ribuan warga Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menghadiri Bakti Sosial Kodam IX/Udayana dalam rangka Hari Juang Kartika 2017, Kamis (21/12/2017) di lapangan desa setempat.

Melalui siara pers yang diterima Pos Kupang, Kamis (21/12/2017), dilaporkan bahwa warga setempat begitu antusias menghadiri kegiatan tersebut, yang meliputi pengobatan massal seperti pengobatan umum, pemeriksaan gigi dan mulut, pemeriksaan mata dan buta warna serta imunisasi dan vaksinasi difteri.

Kemudian ada pembagian bingkisan sembako sejumlah 5.000 paket yang terdistribusi secara tertib karena warga sebelumnya sudah dibagikan kupon dengan warna yang berbeda, yaitu kuning, merah, putih dan hijau sehingga tidak terkonsentrasi pada satu titik.

Baca: Peluncuran Buku Sikka Underwater, Pemprov NTT Jangan Berhenti Promosi Pariwisata

Yang tak kalah menariknya adalah adanya atraksi terjun payung yang melibatkan 50 penerjun dari Satuan Kopassus dan Kostrad.

Warga begitu menikmati atraksi terjun payung yang dilakukan oleh prajurit-prajurit dari Satuan Elite TNI AD.

Langit Desa Oebelo begitu indah dengan warna-warni payung di udara.

Ada juga bendera berukuran besar yang dibawa penerjun, mulai dari Bendera Provinsi NTT, Bendera Satuan Kopassus, Kostrad, Kodam IX/Udayana, Korem 161/Wira Sakti, Desa Bipolo dan juga Bendera Merah Putih. Benar-benar pemandangan yang sangat menarik.

Acara ini juga diisi hiburan rakyat yang dibawakan grup band Kota Kupang dan beberapa penyanyi dari Kota Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Maria Enotoda
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved