Frengky Berlumuran Darah Setelah Dilempar dengan Piring Kaca oleh Sahabatnya, Ini Pemicunya

Pria yang biasa disapa Frengky itu menjadi korban penganiayaan sahabatnya sendiri Nus alias Brekele (35), warga Watukesu

Frengky Berlumuran Darah Setelah Dilempar dengan Piring Kaca oleh Sahabatnya, Ini Pemicunya
POS KUPANG/ADIANA AHMAD
Frangky Thifon, korban lemparan piring oleh sahabatnya sendiri, Brekele, berada di Mapolsek Aesesa, Selasa (14/11/2017) malam. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM |MBAY - Selasa (14/11/2017) sekira pukul 22.00 Wita, seorang pemuda bernama Fransiskus Thifon (40) berlumuran darah mendatangi Polsek Aesesa di Mbay.

Pria yang biasa disapa Frengky itu menjadi korban penganiayaan sahabatnya sendiri Nus alias Brekele (35), warga Watukesu, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, akibat minuman keras.

Dalam laporannya kepada polisi di Mapolsek Aesesa, Frengky mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi ketika korban dan pelaku terlibat pertengkaran pada saat makan malam bersama di rumah Yohanes Brito Diwa di Watukesu, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Selasa (14/11/2017) sekira pukul 20.45 Wita.

Baca: Korupsi E-KTP - Petugas KPK Datangi Rumah Setya Novanto, Puluhan Brimob Menjaga Ketat

Yohanes di Polsek Aesesa, Selasa malam, mengatakan, dirinya dan beberapa teman korban dan pelaku sempat melerai ketika korban dan pelaku terlibat pertengkaran sebelumnya.

"Kita mengira pertengkaran sudah selesai. Ketika kita semua sedang makan, tiba-tiba pelaku melempar korban dengan piring kaca yang diduga mengenai kepala korban. Akibat lemparan itu, lorban terluka dan berlumuran darah," kaya Yohanes.

Ia mengakui, saat itu korban dan pelaku memang menenggak minuman keras  (moke), namun kondisi korban dan pelaku tidak mabuk.

Polisi telah mengambil keterangan dari saksi-saksi bersama korban dan pelaku yakni Eden Watu Kaka dan Yohanes Brito Diwa.

Baca: (FOTO) Seorang Pria Tertangkap Kamera Memancing di Jalan Berlubang,Liat Hasil Tangkapannya Melimpah!

Sementara pelaku, Brekele baru diperiksa Rabu (15/11/2017).

Kapolsek Aesesa, Ahmat, S.H yang ditemui di Mapolsek Aesesa, Rabu pagi, mengatakan, polisi telah menindaklanjuti kasus penganiayaan tersebut dengan melakukan visum terhadap korban.

Baca: Hadir di Acara HUT Ke-6 NasDem, Presiden Jokowi Berikan Tugas Ini kepada Kader NasDem

Polisi juga, kata Ahmat, telah meminta keterangan para saksi termasuk korban dan pelaku. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help