Jusuf Kalla: Kunjungan Manny Paquiao Biasa Saja

Kalla mengatakan pejabat tinggi Indonesia juga pernah berupaya berkunjung ke sejumlah negara yang

Jusuf Kalla: Kunjungan Manny Paquiao Biasa Saja
ANTARA FOTO/Andreas Atmoko
Petinju Filipina Manny Pacquiao atau Pacman (kiri) berjalan memasuki Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wirogunan saat mengunjungi terpidana mati kasus narkotika asal Filipina, Marry Jane Fiesta Veloso di LP Wirogunan, Yogyakarta, Jumat (10/7/2015). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA - Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menilai kunjungan senator dan petinju profesional asal Filipina, Manny Pac Man Pacquiao, kepada terpidana mati kasus narkoba Mary Jane sebagai hal yang wajar.

"Masing-masing negara, termasuk kita, kalau ada warga yang dihukum mati itu pasti meminta pada negara yang bersangkutan meminta untuk ada keringanan," kata Kalla, di Jakarta, Jumat.

Menurut Kalla, kunjungan Pac Man ke Indonesia adalah untuk meminta perhatian agar hukuman Mary Jane dapat diberi keringanan.

Kalla mengatakan pejabat tinggi Indonesia juga pernah berupaya berkunjung ke sejumlah negara yang hendak memberikan hukuman mati bagi warga negara Indonesia.

Dia mengatakan Letnan Jenderal (Purnawirawan) Prabowo Subianto pernah mengajak sejumlah menteri Indonesia untuk berkunjung ke Malaysia guna membantu meringankan hukum WNI yang sedang terjerat masalah hukum.

Manny mengunjungi terpidana mati kasus narkotika Mary Jane Fiesta Veloso di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Wirogunan, Kota Yogyakarta, Jumat.

"Terima kasih telah mengizinkan saya mengunjungi Mary Jane dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan presiden yang telah membantu dia," kata Pac Man.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved