Vivian Tjung: Dari Mandarin Hingga Nostalgia

Vivian Evelyn Christine Tjungdiawan, dengan suara emasnya, akan meninabobokan Anda pada konser tunggal di Ballroom Grand Mutiara, Minggu (18/1/2015).

Vivian Tjung: Dari Mandarin Hingga Nostalgia
istimewa
Vivian Tjung 

POS-KUPANG.COM, KUPANG --- Anda penyuka lagu-lagu mandarin dan nostalgia? Tunggu tanggal mainnya. Vivian Evelyn Christine Tjungdiawan, disapa Vivian Tjung, dengan suara emasnya, akan meninabobokan Anda pada konser tunggal di Ballroom Grand Mutiara, Minggu (18/1/2015), pukul 19.00 wita.

Dijamin Anda tak kecewa. Yuk ikut!

Bagaimana tidak? Gadis berdarah Tianghoa ini akan unjuk kebolehan dalam memetik alat musik Sasando. Dari jari-jari manisnya yang begitu lihai, ia akan mengapresiasikan 20-an lagu untuk menghibur masyarakat Kupang. Wow!

Mengusung tema pembauran dari perspektif budaya, gadis cantik ini akan tampil sebagai G-Star pada Konser Tunggal Remaja Tianghoa.  Salah satu bakatnya yang membuat orang-orang kagum melihatnya, Vivian  lincah memainkan alat musik sasando yang tak semua orang NTT bisa dengan cepat dan mudah memainkannya.

Dengan sasando 32 dawai yang dimainkannya sendiri, Vivian akan melantunkan lagu- lagu Mandarin, lagu Indonesia, nostalgia dan perjuangan yang diiringi dengan keyboard.

Sekitar 20 lagu yang akan dinyanyikan Vivian, antara lain Ni Ce Mo Suo, Tien Mi Mi, Ye Liang Thai Piao Wo Te Sin, Indonesia Pusaka, Senja di Batas Kota, Desember Kelabu, Rayuan Pulau Kelapa dan lainnya akan menghibur para undangan.

Konser tunggal Vivian ini untuk kalangan terbatas. Undangan dapat Anda memperolehnya di Toko Setia Jaya di Ruko Oebobo dan Toko Sudi Mampir Kuanino.

Sejak kecil Vivian sudah memiliki bakat seni. Sejak usia 11 tahun  sudah mulai bermain piano di gereja. Melihat potensi lain yang dimiliki itu, ibunya kemudian meminta Vivian berlatih Sasando. Dua bulan berlatih di Edon Sasando, Kupang, Vivian sudah sangat mahir.

Motivasinya belajar Sasando untuk mengangkat musik tradisional asli NTT ke tingkat internasional. Potensi unik yang dimiliki Vivian ini juga dimanfaatkan oleh para pengusaha etnis Tionghoa yang ada di Kupang. 

Vivian meminta dukungan dan doa dari semuanya agar pada acara Konser Tunggalnya nanti, ia bisa tampil maksimal dan berjalan lancar. Sukses!.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved