Pilkada Belu

Pakta Integritas: Calon Siap Terima Sanksi Apabila Melanggar Protokol Covid-19

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan atau Paket Sahabat dan paslon Agus Taolin-Aloysius Haleserens atau Paket Sehati

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA----Pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan atau Paket Sahabat dan paslon Agus Taolin-Aloysius Haleserens atau Paket Sehati siap menerima sanksi apabila melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pernyataan kesedian mereka tertuang dalam pakta integritas yang diucapkan dan ditandatangani, Jumat (25/9/2020).

Ada tiga poin penting yang tertuang dalam pakta integritas, pertama; Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada setiap tahapan pemilihan sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU nomor 6 tahun 2020 yang telah diubah dengan Peraturan KPU nomor 10 tahun 2020 dan protokol kesehatan yang ditetapkan instansi berwenang.

Kedua; mengutamakan kesehatan dan keselamatan para pihak dan pemangku kepentingan dalam pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan tahun 2020.

Ketiga; menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku apabila melanggar peraturan mengenai protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Pakta integritas ini diucapkan pasangan calon di Atambua, Jumat 25 September 2020 dan ditandatangani oleh Calon Bupati nomor urut 1, Willybrodus Lay, S.H, Calon Bupati nomor urut 2, dr. Taolin Agustinus, SpPD, Calon Wakil Bupati nomor urut 1, Drs. J.T Ose Luan dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Drs. Aloysius Haleserens, MM. (jen).

KPU Malaka Bersama Dua Paslon Deklarasikan Pilkada  Damai, Ini Awasan Ketua KPU

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan atau Paket Sahabat dan paslon Agus Taolin-Aloysius Haleserens atau Paket Sehati (istimewa)

Berita Terkini