Kanal

Lima Tim Berkeinginan Sama dengan Persib Bandung Ingin Liga 1 2020, Tim yang Lain Bagaimana ? Info

--Ibrahim Conteh dan Boaz Solossa dalam laga Persipura Jayapura vs PS Tira Persikabo. Menang 3-0 lawan Tira Persikabo membuat Persipura me

POS KUPANG.COM - Persib Bandung berada di barisan tim yang berharap Liga 1 2020 dilanjutkan. Selain Persib Bandung, ada lima tim lain yang berharap sama.

PSSI telah menggelar rapat virtual bersama dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan 18 klub peserta Liga 1 2020 pada Rabu (27/5/2020).

Sebelumnya, lewat surat bernomor 1148/AGB/629/V-2020, PSSI telah mengundang 18 klub Liga 1 2020 untuk membicarakan kelanjutan kompetisi musim ini.

Pesan Kiper Senio I Made Wirawan kepada Kiper Muda Persib Dipanggil Tim Nasional, Simak Info

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto (dua kiri), berfoto bersama dengan pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez (dua dari kanan), didampingi, Listiyanto Rahardjo dan Danilo Fernando seusai jumpa pers, Rabu (15/1/2019) . ((TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan))

Sayangnya, rapat virtual itu belum menemukan kesepakatan yang bulat.

Klub-klub peserta liga masih memiliki pendapat yang berbeda sehingga rapat kali ini hanya menghasilkan usulan yang akan dibawa ke rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

"Meeting hari ini memang sudah disepakati tidak ada keputusan. Hanya kesimpulan dan akan dilaporkan ke Ketua Umum (Mochamad Iriawan) untuk dibawa ke rapat Exco," ucap Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat dihubungi Bolasport.com.

"Banyak (klub) yang minta lanjut dengan beberapa syarat. Ada juga yang minta berhenti dengan syarat ada turnamen (pengganti)," katanya.

Presiden Persiraja Banda Aceh, H Nazaruddin Dek Gam, mengatakan bahwa hanya ada enam klub yang setuju untuk melanjutkan Liga 1 2020.

Made Wirawan Layak Masuk Barisan Legenda Persib Bandung, Ini Catatan Prestasinya, Simak Info

Lagi, Persib Bandung Memetik Kemenangan di Laga Uji Coba, Taklukkan PSS Sleman dengan Skor 2-0 (Youtube/Capture)

Jumlah itu termasuk Persiraja yang sudah mengusulkan kompetisi musim ini dilanjutkan sejak rapat umum pemegang saham (RUPS) luar biasa PT LIB beberapa waktu lalu.

“Persiraja tetap seperti sebelum-sebelumnya, kami mengusulkan Liga 1 2020 tetap dilanjutkan kembali dan dapat disaksikan oleh penonton, karena Persiraja kan hiburan untuk masyarakat Aceh," ucap Dek Gam dalam rilis yang diterima Bolasport.com.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar

Berita Populer