Kanal

Intip 5 Pemain Baru Maung Bandung Memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2020, 1 Asing 4 Lokal, Ini Dia

Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) adu kuat di udara dengan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (25/7/2019). Menjelang menghadapi Bali United, pemain hanya menjalani latihan ringan. - (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

POS KUPANG.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono belum mau membocorkan ciri-ciri dan nama pemain yang menjadi incaran tim untuk musim depan.

Sebelumnya, pelatih Robert Rene Alberts mengatakan akan mendatangkan lima pemain untuk musim depan.

Kelima pemain itu terdiri dari empat pemain lokal dan satu pemain asing. Rencananya, ke lima pemain itu akan mulai dikenalkan pada Januari 2020.

 

 

"Ada namanya? Belum ada, tunggu tanggal mainnya. Nanti awal tahun depan," ujar Teddy, saat ditemui di Graha Persib, kemarin.

Sementara itu, ujar Teddy, beberapa pemain akan habis kontraknya pada Januari dan akhir Februari 2020. Pemain tersebut yakni Gian Zola, Fabiano Beltrame, Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto.

Hariono mencetak gol ke gawang PSM Makassar di laga terakhirnya bersama Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Teddy mengaku, keputusan pemain diperpanjang atau tidak ada ditangan pelatih Robert Rene Albert. Manajemen, kata dia, hanya menunggu laporan dari Robert.

"Belum, belum ada yang habis. Sekarang kami lagi proses, karena ada yang habis bulan Januari, ada yang akhir Februari, jadi ada yang kami bicarakan. Kalau ada final dari pelatih pasti diumumkan. Keputusan kan memang di pelatih," ucapnya.

Hariono Akan Hancurkan Persib Maung Bandung saat Laga Liga 1 2020, Ini 5 Klub yang Hubunginya

Skuat Persib Bandung saat melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Sejauh ini, sambung Teddy, yang baru dipastikan hengkang hanyalah Hariono dan Kevin Van Kippersluis. Sedangkan Ezechiel Ndouasel yang dikabarkan mundur, sebenarnya masih memiliki kontrak.

"Saya belum tahu itu, karena Ezechiel masih ada kontrak dengan kami sampai akhir tahun depan sama kami," katanya.

Analisis Yudi Guntara jika Benar Ezechiel Mundur

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberi instruksi pada Achmad Jufriyanto, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019) ((Tribun Jabar/Deni Denaswara))

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar

Video Detik-detik BCL Antar Jenazah Ashraf Sinclair dengan Mata Sembab, Dikawal 2 Voorijder

Berita Populer