Berita Kota Kupang

Hadirkan Promo Ramadhan, Aston Kupang Hotel Ramai Dikunjungi Pelanggan

Executive Chef Aston Hotel Kupang, Riston Manullang mengatakan, Promo Ramadhan tahun masih bertema sama seperti tahun lalu yakni Kampung Ramadhan 2. 

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO-ISTIMEWA
PODCAST - Corporate Executive Chef East, Archipelago International, Denny Frederick (Kanan), Executive Chef Aston Kupang Hotel, Riston Manullang (Tengah) dan host jurnalis Pos Kupang Ella Uzurasi (Kiri). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Aston Hotel Kupang hadirkan Promo Ramadhan yang membuat pelanggan ramai berkunjung ke hotel tersebut.

Executive Chef Aston Hotel Kupang, Riston Manullang mengatakan, Promo Ramadhan tahun masih bertema sama seperti tahun lalu yakni Kampung Ramadhan 2. 

Promo ini kembali dihadirkan Aston Hotel Kupang karena menurut Riston, antusiasme para pelanggan di Kampung Ramadhan sebelumnya cukup bagus.

Baca juga: Ramadhan 2023, Sambut Bulan Puasa Aston Hotel Kupang Berikan Promo Menarik

Aston Hotel Kupang juga mengemas promo ini dengan menu-menu baru yang lebih beragam dari sebelumnya. 

"Karena kita berhasil tahun lalu maka kita buat konsep yang sama cuma kita sebut Kampung Ramadhan jilid kedua tapi kita sedikit expand menunya, agak sedikit kita lebih bervariasi," kata Chef Riston dalam Podcast Pos Kupang, Kamis, 13/04/2023. 

"Kalau misalnya tahun lalu kita tidak begitu banyak misalnya yang lebih tipika Middle East tetapi sekarang kita ada Middle East. Begitu juga dengan tahun lalu kita tidak begitu banyak nuansa chinese karena memang kebetulan hotel kita ini kan punya beberapa outlet," tambahnya. 

Lanjut Riston, menu-menu yang ada pun dikombinasikan sehingga masyarakat di Kota Kupang juga bisa merasakan masakan dari beberapa restoran yang ada di Aston Kupang Hotel. 

Baca juga: Makan Sepuasnya Hanya Rp 140 Ribu di Aston Hotel Kupang

"Ada Chinese Restaurant kita terus dari Leet Sky juga karena memang di menu juga kita bikin satu signature dari masing - masing restoran contohnya kita lihat di balcony itu ada sebagian makanan dari Leet Sky kita promokan di sana supaya masyarakat juga bisa merasakannya," jelasnya. 

Corporate Executive Chef East, Archipelago International, Denny Frederick, dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, seluruh hotel dibawah Archipelago International, khususnya bagian Timur Indonesia, yang menjadi wilayah kerjanya, semuanya menghadirkan suasana Ramadhan yang luar biasa. 

"Kalau di Archipelago sendiri antusiasme masyarakat luar biasa sekali seperti yang kita lihat di Aston Kupang ini. Saya sudah 2 hari di sini itu full terus," ujar Chef Denny. 

"Kalau kita lihat dari area saya itu memang antusiasme tamu sangat besar karena mereka tahu, mereka datang ke Archipelago itu mereka dapat makanan yang enak, mendapatkan service yang terbaik, mendapatkan kualitas yang terbaik," tambahnya. 

Karena mendapatkan pelayanan dengan kualitas yang baik, Chef Denny mengatakan, para pelanggan dari tahun - tahun sebelumnya pun memilih untuk kembali menikmati suasana Ramadhan di hotel - hotel Archipelago. (uzu)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM lain di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved