Berita Kota Kupang

Manjakan Lidah dengan Tuna Tokyo Curry di Sahid T- More Hotel Kota Kupang

Bagi para pecinta makanan Jepang atau ingin mencoba Tuna Tokyo Curry bisa langsung reservasi ke Sahid T-More Hotel Kupang

Editor: Rosalina Woso
Manjakan Lidah dengan Tuna Tokyo Curry di Sahid T- More Hotel Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/ASTI DHEMA
TUNA - Tuna Tokyo Curry di Sahid T-More Hotel Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Selama bulan Ramadhan banyak hotel menawarkan berbagai macam promo tidak terkecuali Sahid T-More Hotel Kupang, kamu bisa memanjakan lidah dengan Tuna Tokyo Curry.

Tuna Tokyo Curry merupakan salah satu menu bulanan yang ditawarkan Sahid T-More Hotel Kupang bagi para pecinta Japanese Food atau makanan Jepang.

Disampaikan Aulia Khalis, Chef Sahid T-More Hotel bahwa konsep Japanese Food ini sudah berlangsung selama Maret sampai dengan April 2023. Adapun menu yang ditawarkan yakni ebi furai atau udang goreng tepung, Chicken dan Tuna Tokyo Curry.

Baca juga: Ramadhan 2023, Kapolda NTT Bagi Takjil dan Berbuka Puasa di Masjid Raya Kota Kupang

Dari ketiga menu makanan Jepang Tuna Tokyo Curry merupakan best seller menu di Sahid T-More Hotel Kupang. Menu ini merupakan ikan tuna yang diolah dengan menggunakan saos Curry Jepang.

"Setiap bulan menu di Sahid T-More Hotel Kupang akan terus berganti dan pada bulan Ramadhan tema menu juga bermacam-macam," ungkap Khalis kepada POS-KUPANG.COM saat live cooking di Sahid T-More Hotel Kupang pada Selasa, 4 April 2023.

Dirinci Khalis, ada beberapa kari yang biasa digunakan dalam menu makanan di hotel-hotel seperti kari Indonesia, Kari India, Kari Arab, kari Jepang, kari Thailand, kari Italy dan sebagainya. Tampak Kari jepang memiliki warna merata berupa cokelat pekat. Berbeda dengan kari india yang umum disajikan dengan warna berbeda.

Tuna Tokyo Curry ini memberikan sensasi rasa gurih khas Japanese Curry dan tidak pedas, sehingga Tuna Tokyo Curry ini juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak.

Baca juga: BREAKING NEWS: Polisi Gerebek Lokasi Judi di Jembatan Petuk Kota Kupang, Empat Pelaku Diamankan

"Japanese kari ini rata-rata tidak pedas ya, karena tidak pakai cabai. Hanya paprika atau black pepper,"ungkapnya.

Bagi para pecinta makanan Jepang atau ingin mencoba Tuna Tokyo Curry bisa langsung reservasi ke Sahid T-More Hotel Kupang.(dhe)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved