Liga 1

Jadwal Liga 1 BRI, Saksikan Live Indosiar PSM Makassar vs RANS Nusantara FC Petang Ini

Laga kandang buat PSM Makassar berhadapan dengan tim tamu RANS Nusantara FC  ini akan disiarkan secara live di Indosiar.

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
web PSM Makassar
KETERANGAN - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat memberikan keterangan pada Press Conference menjelang laga menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan Ke-21 yang digelar, Senin 30 Januari 2023 petang ini. 

POS-KUPANG.COM- Jadwal Liga 1 BRI pekan ke 21 akan saling berhadapan PSM Makassar vs RANS Nusantara FC yang siap digelar di di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Senin 30 Januari 2023, pukul 16.00 Wita.

Laga kandang buat PSM Makassar berhadapan dengan tim tamu RANS Nusantara FC  ini akan disiarkan secara live di Indosiar.

Untuk menyaksikan pertandingan secara lengkap silahkan klik live streaming di Vidio pada link yang tertera di bawah ini.

LINK

Sebelum laga menghadapi RANS Nusantara FC, pelatih PSM Makassar , Bernardo Tavares dalam keterangan persnya, MInggu 29 Januari 2023 bahwa pasukan Ramang tidak akan memberikan celah buat RANS Nusantara FC

PSM Makassar akan kembali di dukung suporternya di Stadion Gelora B.J Habibie dengan jumlah yang terbatas yakni sekitar 4.000 orang.

Bernardo Tavares memberikan respon terhadap kehadiran suporter di pertandingan nanti.

"Saya senang di pertandingan kedua kita di Parepare akan dihadiri oleh suporter. Namun saya juga mendengar bahwa hanya mendapatkan jatah 4000  suporter tapi mudah-mudahan 4000 ribu suporter dapat memberikan tenaga ekstra buat pemain, membantu kita untuk membuat hasil yang lebih bagus sebelumnya", ungkap Bernardo saat Pre Match Press Conference seperti dilansir di Web PSM Makassar.

Baca juga: Hasil Liga 1 BRI, Tundukkan Persikabo 1973 Skor 0-1, Persija Ambilalih Puncak Klasemen

Pelatih berpasport Portugal tetap menganggap lawannya tidak mudah walaupun terpaut jauh di posisi klasemen saat ini, "Kalau kita membandingkan posisi kita dan posisi mereka di klasemen sekarang tetap kita tidak boleh merasakan dan menganggap remeh mereka (Rans)", ujar Tavares

Dirinya mengatakan, Ia melihat pertandingan mereka sebelumnya dengan Bali United mereka memberikan performa yang bagus juga di pertandingan-pertandingan lainnya.

Mereka seri melawan Madura United, Borneo FC, dan ada beberapa pertandingan yang sebenarnya tampil baik dan performa yang bagus.

Pelatih yang pernah menangani klub Portugal ini ketika ditanya mengenai kehadiran pemain baru di putaran kedua kompetisi, salah satunya yaitu Gunansar Mandowen, Ia mengatakan tidak ingin buru-buru menurunkan saat pertandingan nanti.

"Mengenai Gunansar Mandowen, dia baru latihan dua kali dan terakhir main bulan September tahun 2022. Persipura memiliki suatu sistem yang berbeda dengan PSM dan model yang berbeda, pergerakan-pergerakan yang beda dengan kita, jadi saya tidak bisa janjikan kepada kalian tapi jika pertandingan meminta, ibaratnya jika pada pertandingan membutuhkan dia, bisa jadi tapi kita tidak bisa janji", demikian Bernardo Tavares

Yuran Fernandes pun memberikan tanggapanya ketika pertemuannya dengan Rans Nusantara FC sebelumnya.

Baca juga: Hasil Liga 1 BRI, Tanpa Marselino Persebaya Tekuk Tuan Rumah Madura United 2-0

 "Dari awal dipertandingan kemarin juga kita mendapatkan perlawanan sengit dari mereka dan mereka sempat memimpin dari awal namun kita bisa mendapatkan hasil pertandingan yang bagus", ungkap Yuran.

"Rans merupakan tim yang bagus dan kita tidak memberikan space dan waktu kepada mereka untuk berpikir dan membuat keputusan-keputusan yang bagus, jadi untuk pertandingan besok kita harus merubah situasi yang ada karena pertandingan sebelumnya kita tidak tampil memuaskan jadi kita harus ubah dan berusaha mendapatkan 3 poin," demikian Yuran pemain berkebangsaan Cape Verde ini.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    31
    20
    9
    2
    57
    8
    34
    69
    2
    Persija Jakarta
    29
    16
    6
    7
    38
    11
    12
    54
    3
    Persib
    28
    16
    5
    7
    46
    25
    9
    53
    4
    Borneo
    30
    14
    8
    8
    55
    18
    21
    50
    5
    Madura United
    31
    14
    7
    10
    37
    14
    5
    49
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved