HUT Tribun Flores

Satu Tahun Tribun Flores, Begini Harapan Wakil Bupati Ende Erik Rede

Tribun Flores sudah sangat baik dalam menjalankan tugas dan perangnya sebagai media dalam memberitakan kabar kepada masyarakat.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/
HUT TRIBUN FLORES - Wakil Bupati Ende, Erik Rede berharap Tribun Flores bersama dengan pemerintah daerah untuk memberikan informasi yang positif kepada publik. Selama satu tahun sejak berdiri pada tanggal 27 Januari 2022, Tribun Flores sudah sangat baik dalam menjalankan tugas dan perangnya sebagai media dalam memberitakan kabar kepada masyarakat. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, ENDE - Tribun Flores salah satu dari sekian banyak jaringan media yang dimiliki oleh Tribun Netework genap berusia satu tahun pada tanggal 27 Januari 2023 ini.

Banyak sekali harapan yang disampaikan oleh para pembaca supaya media online ini terus eksis kedepannya.

Salah satu harapan disampaikan langsung Wakil Bupati Ende, Erik Rede. Politisi senior Nasdem ini mengatakan, Tribun Flores selama ini selalu bersama dengan pemerintah daerah untuk memberikan informasi yang positif kepada publik.

Selama satu tahun sejak berdiri pada tanggal 27 Januari 2022, Tribun Flores sudah sangat baik dalam menjalankan tugas dan perangnya sebagai media dalam memberitakan kabar kepada masyarakat.

"Selama satu tahun ini Tribun Flores sudah menjalankan tugasnya sebagai media dengan memperhatikan kode etik jurnalistik," ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap Tribun Flores untuk terus memberitakan kabar suka cita kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Ende.

"Kita berharap, Tribun Flores dapat memberitakan informasi-informasi terbaru. Dan setiap informasi mesti ada kelanjutan sampai tuntas," harapnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Ende tersebut juga berharap, kedepannya Tribun Flores terus eksis supaya dapat menjadi corong informasi yang terpercaya. (tom)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved