Berita Kota Kupang

Alumni SPENSA 88 "Bataikat Jadi Satu" Gelar Syukuran Tahun Baru 2023

agar SPENSA 88 tetap kompak dan tetap terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi almamater dan sesama.

Penulis: Maria Enotoda | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG. COM/HP Dok. SPENSA 88 Bataikat Jadi Satu  
FOTO BERSAMA - Acara Syukuran Tahun Baru 2023 SPENSA 88 Bataikat Jadi Satu di Hotel Kristal Kupang Minggu 15 Januari 2023 

POS-KUPANG. COM - Alumni SPENSA 88 ' Bataikat Jadi Satu" menggelar acara syukuran Tahun Baru 2023 bertempat di Hotel Kristal Kupang Minggu 15 Januari 2023 lalu. 

Syukuran yang dibuka dengan renungan singkat dan doa dipimpin oleh Ayub Amheka selaku Koordinator Rohani Kristen SPENSA 88 ini berlangsung meriah dengan berbagai rangakaian acara antara lain tukar kado bersama, laporan pertanggung jawaban yang disampaikan ketua panitia Guntoro Sutanto dan pembubaran panitia 2021-2022 oleh Ketua Alumni SPENSA 88 Jefricornianto Adoe, serta berbagai acara lainnya. 

Penasehat SPENSA 88 Baswara Anindita dalam sambutanya mengapresiasi khusus Ketua panitia kegiatan 2021-2022 yang sudah melakukan banyak kegiatan positif di masa pandemi Covid 19 yaitu pemberian bingkisan kasih untuk 30 orang anak jalanan

Ada juga pemberian 2 buah Thermogun Standing untuk almamater SMPN 1 Kupang, vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan juga 2 bagi keluarga besar SPENSA 88 serta pemilihan dan pengukuhan pengurus baru SPENSA 88 Bataikat Jadi Satu , periode ke 3 (2022-2025). 

Baca juga: 100 Petugas Kebersihan Kota Kupang Dapat Pengobatan Gratis

"Saya mengapresiasi kerja nyata teman-teman semua, banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan di masa pandemi Covid-19, saya juga mengapresiasi karena Ikatan Alumni SPENSA 88 "Bataikat Jadi Satu" sudah memiliki Hymne dan Mars, yang diciptakan sendiri. Lirik  oleh Melda Djo Wenyi, Melody oleh Yusak Meok dan musik oleh Fredy KoEnunu, " Ujarnya.

Ia berharap agar SPENSA 88 tetap kompak dan tetap terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi almamater dan sesama.

" Masih ada tugas penting yaitu pembentukan Bala Muda SPENSA 88 yang selama ini sudah digaung-gaungkan namun mungkin karena kondisi Pandemi dam kesibukan, sehingga tertunda rencananya. Tetap kompak dan jangan pernah bosan lakukan  hal yang bermanfaat bagi almamater dan sesama, " Tuturnya. 

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke 11 Paulus Liu mengatakan ada beberapa rancangan kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2023 ini dalam rangka menyongsong HUT ke 11 SPENSA 88 Bataikat Jadi Satu yaitu pencegahan stunting melalui pemberian paket kepada ibu hamil di lingkungan Oetete, pemberian bantuan pada Almamater SMPN 1 Kupang dan pembentukan Bala Muda SPENSA 88 Bataikat Jadi Satu. 

Baca juga: Komisi IV DPRD Kota Kupang Harap Kantor Dinsos Tak Pindah ke Pinggir Kota

Syukuran ini juga dihadiri oleh 2 Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kupang, yaitu Joel Manafe dan Otniel Ie Lena. (ENT) 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved