Tinju Dunia

Tinju Dunia, Duel Gervonta Davis vs Ryan Garcia Bisa Berantakan

Tinju dunia, duel Gervonta Davis vs Ryan Garcia Pada 15 April 2023 bisa saja berantakan apabila Hector Luis Garcia mengalahkan Gervonta Davis

Editor: Kanis Jehola
sportanews.com/Twitter
HECTOR - Tinju dunia, duel Gervonta Davis vs Ryan Garcia Pada 15 April 2023 bisa saja berantakan apabila Hector Luis Garcia mengalahkan Gervonta Davis. Foto Hector Luis Garcia. 

POS-KUPANG.COM - Tinju dunia, duel Gervonta Davis vs Ryan Garcia Pada 15 April 2023 bisa saja berantakan apabila Hector Luis Garcia mengalahkan Gervonta Davis.

Keyakinan ini disampaikan Hector Luis Garcia dan pelatih Bob Santos.

Baik Hector Luis Garcia maupun Bob Santos sama-sama yakin bisa mengalahkan Gervonta Davis pada pertarungan Tinju dunia kelas ringan di Capitol One Arena, Washington DC, Sabtu 7 Januari 2023.

Nah, apabila benar Hector Luis Garcia bisa mengalahkan Gervonta Davis, maka rencana pertarungan Tinju dunia dengan Ryan Garcia pada 15 April, memang bisa berantakan.

Hector Luis Garcia (16-0-0, 10 KO) yang pernah tampil di Olimpiade 2016 dan pelatih Bob Santos yakin bahwa Gervonta Davis (27-0-0, 25 KO) belum pernah berjumpa dengan petinju seperti Hector Luis Garcia.

“Secara umum, ia underdog. Tapi, sepanjang yang kami tahu, Hector lebih komplet dibandingkan semua lawan yang pernah dihadapi Tank Davis,” ujar Bob Santos di Fight Hub TV, dilansir Boxing News 24, sebagaimana dikutip dari sportanews.com.

“Saya tak terlalu memikirkan hal itu. Ia ( Gervonta Davis) harus mengalahkan dia (Hector Luis Garcia) dulu,” kata Santos lagi terkait rencana duel Tinju dunia Ryan Garcia dan Davis pada 15 April 2023.

Baca juga: Tinju Dunia, Hasil Konvensi WBC Devin Haney Lawan Lomachenko, Isaac Cruz Lawan Stevenson

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Ryan Garcia. Ia mungkin akan menjadi Oscar De La Hoya berikutnya. Saya tidak tahu. Mungkin juga Roberto Duran berikutnya. Tapi sekarang, kami punya petinju (Hector) yang pernah tampil di Olimpiade, dan ia (Gervonta) berdiri di hadapan kami. Dan kami harus mengalahkannya,” katanya.

Menurut Santos, bisa saja Hector Luis Garcia, yang dijadikan lawan pemanasan menjelang duel Tinju dunia lawan Ryan Garcia, menggagalkan duel Gervonta Davis vs Ryan Garcia pada 15 April itu. (*)

Berita Tinju Dunia Lainnya

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved