Kuliner Khas NTT

Kuliner Khas NTT, Nonton Sepakbola Piala Dunia 2022, Kelapa Muda vs Gula Lempeng Kupang Skor 2-0

Apalagi kalo lanjut hingga bagadang selama perempatfinal hingga semifinal dan final Sepakbola Piala Dunia 2022 tentu membutuhkan energi ekstra

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/FERRY NDOEN
KELAPA MUDA -Minum buah kelapa muda campur dengan gula lempeng kupang nikmatunya seperti menyaksikan pertandingan perempatfinal Sepakbola Piala Dunia 2022 menuju partai semifinal, selamat menikmati berkat Tuhan, GBU (fen) 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Ferry Ndoen

POS-KUPANG,COM - Masalah makan minum atau mami hingga patah pinggang alias papi membutuhkan energi ekstra.

Apalagi kalo lanjut hingga bagadang selama perempatfinal hingga semifinal dan final Sepakbola Piala Dunia 2022 tentu membutuhkan energi ekstra.

Kali ini kuliner khas ini kitong menyediakan minum penguat untuk bisa manonton Sepakbola Piala Dunia 2022 hingga tuntas di final.

Basong yang suka bagadang dan manonton Sepakbola Piala Dunia 2022 bisa minum minuman ekstra penguat yang jadi kuliner khas ntt yakni minuman kelapa muda vs gula lempeng Kupang.

Minuman kelapa muda jika dicampur dengan gula lempeng Kupang, aduh pung nikmat laii bro..

Hal ini akan bikin besong tambah kuat dan tambah semangat. Tapi minuman ini bukan obat kuat tapi su jadi kuliner khas ntt yang selalu disuguhkan kepada tamu spesial dan diminum jika lagi dahaga.

Minuman pembasmi dahaga saat menonton Sepakbola Piala Dunia 2022 ini sangat mudah untuk dibuat.

Juga bahannya sangat mudah dan murah diperoleh di Pasar Oeba ato di Pasar Oesapa ato di Pasar Kasih Naikoten 1 Kota Kupang.

Harganya pun relatif sangat murah karena harga 1 buah kelapa muda di pasar Rp 5.000.

Untuk dua buah kelapa muda sudah cukup untuk dikonsumsi hingga 4 orang.

Kalo satu keluarga yang manonton Sepakbola Piala Dunia 2022 ada 8 orang maka kitong cukup siapkan 4 buah hingga 5 buah kelapa muda.

Maka sudah cukup untuk menikmati air kelapa muda yang dicampurkan dengan gula lempeng kupang yang lembut seperti coklat yang disuguhkan Timnas Belanda.

Cara membuatnya sangat mudah, yakni buah kelapa setelah dipotong airnya ditaruh dalam wadah higienis bersama isi atau daging kelapa muda.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved