Berita NTT

Sambut AHY, Bendera Demokrat Membiru di Kota Kupang

pihaknya hanya berkonsentrasi pada pemasangan bendera di seluruh titik yang telah ditentukan.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO-DOK.PANITIA
BENDERA - Sejumlah bendera Partai Demokrat yang telah terpasang di sepanjang jalan di Kota Kupang, Senin 5 Desember 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ribuan bendera Partai Demokrat membiru menghiasi Kota Kupang untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pada Selasa 6 Desember 2022. 

Ketua Panitia Pelantikan DPC Demokrat se-Provisi Nusa Tenggara Timur, Stevi Harman menjelaskan, pihaknya  memasang sekitar 4.500 bendera di beberapa titik di Kota Kupang, untuk menyemarakkan penyambutan Ketua Umum AHY.

Menurut Stevi, saat ini pihaknya sementara memasang bendera di beberapa titik, mulai dari pintu masuk bandara, perempatan Patung Burung atau sepanjang jalan Adi Sucipto, Jembatan Liliba,  sepanjang Jalan Elari 2 hingga ke Patung Kirab. 

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Sandiaga Uno Apresiasi Kepala Daerah se-NTT

Lalu dari Patung Kirab pemasangan bendera dilanjukan ke Pertigaan Hotel Ina Boi terus menuju ke Hotel Sotis dan sepanjang jalan Timor Raya dan berakhir di Oesapa.

"Hari ini hari terakhir pemasangan bendera Partai Demokrat. Dan segala sesuatu mengenai persiapan menyambut kedatangan Mas Ketum AHY sudah final, termasuk pemasangan Billboard, Spanduk serta Baliho," jelas Stevi Harman kepada wartawan, Senin 5 Desember 2022 petang. 

Hal senada disampaikan Koordinator Lapangan pemasangan Atribut, Alfred Oktovianus No Dosi. 

Alfred menjelaskan bahwa, pihaknya hanya berkonsentrasi pada pemasangan bendera di seluruh titik yang telah ditentukan.

"Dan dipastikan pemasangan bendera Partai Demokrat tuntas sore ini. Sementara pemasangan billboard, spanduk dan baliho  sudah dilakukan dua hari sebelum hari H," ungkapnya.

Baca juga: Pos Kupang Awards 2022, Kepala OJK NTT: Media Adalah Sahabat yang Luar Biasa 

"Jadi pemasangan bendera hari ini tuntas. Baliho, billboard dan spanduk sudah terpasang di beberapa titik yaitu di seputar Bandara, Patung Burung, di seputaran GOR, serta beberapa titik di Walikota, Hotel Sotis tempat AHY menginap, sepanjang jalan Timor Raya hingga ke Oesapa," sambungnya.

Ia mengapresiasi kaum milenial Kota Kupang yang sangat antusias membantu untuk pemasangan atribut Partai Demokrat di Kota Kupang secara sukarela.

"Jujur, saya berterima kasih kepada adik-adik kaum milenial yang antusias membantu pemsangan atribut Partai Demokrat secara suka rela. Mereka sangat antusias menyambut kedatangam Ketum AHY yang juga disebut-sebut sebagai salah satu tokoh milenial di Indonesia saat ini," ujarnya. 

Dia mengklaim milenial di Kota Kupang, menyebut AHY sebagai salah satu calon pemimpin masa depan bangsa ini. Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan berbangga bisa bergabung dalam partai berlambang mercy ini.

"Banyak anak muda di Partai Demokrat diberikan ruang dan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan belajar banyak ha positif," jelasnya. 

Baca juga: Gavriel Putranto Novanto Jadi Ketua IMI NTT

Sosok AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat menjadi spirit baginya untuk berjuang bersama Partai Demokrat dalam hajatan politik 2024 nanti. (Fan)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved